Selasa, 17 Apr 2018 17:54 WIB

Lewis Hamilton Girang Grid Girl Ada Lagi di F1

M Luthfi Andika - detikOto
Grid girl di F1. Foto: Mirco Lazzari gp/Getty Images. Grid girl di F1. Foto: Mirco Lazzari gp/Getty Images.
Monaco - Ajang adu kecepatan dunia Formula One (F1) kerap menjadi buah bibir, terlebih saat rencana pelarangan para wanita seksi alias Grid Girls menghiasi ajang tersebut. Jelas banyak yang tidak setuju akan kabar tersebut, bahkan ini juga berlaku untuk pebalap F1 Lewis Hamilton.

Kabar bakalharamnya para wanita seksi mengiringi ajang balap FormulaOne (F1), mencuat saatOwnersLiberty Media mengatakan akan meniadakan wanita cantik lagi di ajang F1 dan menggantikannya dengan 'GridKids'. Seperti dikutipBBC, Selasa (17/4/2018).

Pembalap Lewis Hamilton pun mengungkapkan pendapatnya pada media sosial milik pribadinya, dengan mengucapkan rasa syukur dirinya jika para wanita cantik akan berada di ajang F1.

"Thank you, Jesus," ujar singkat Lewis Hamilton, pada media sosialnya.

Komentar Lewis Hamilton ini dilakukan setelah Monaco organiser Michel Boeri berpendapat, tidak diperbolehkannya wanita cantik hanya menjadi masalah bagi Liberty Media.


"Mereka sangat cantik, dan kamera akan terus memburu mereka," kata Michel.

Hal senada juga disampaikan Russian Deputy prime minister, Dmitry Kozak, yang juga sebagai Russian Grand Prix Organising Commitee mengatakan tidak diperbolehkannya wanita cantik di Formula One adalah langkah yang salah. (lth/dry)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed