Kamis, 08 Mar 2018 18:27 WIB

Lucu, Adik Marc Marquez Naik Vespa Jadul Keliling Kota

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Foto: YouTube Foto: YouTube
Jakarta -

[Gambas:Youtube]

Adik Marc Marquez yang juga seorang pebalap Moto2, Alex Marquez, punya cara unik untuk berkeliling kota. Bersama rekan satu timnya di Team EG00 Marc VDS, Joan Mir, mereka berdua berkeliling kota naik skuter Vespa jadul.

Tur keliling kota ini dilakukan sebelum peluncuran tim Moto2 Team EG00 Marc VDS. Keduanya asyik keliling kota naik Vespa dengan sespan.

Uniknya adalah, adik Marc Marquez dan rekan setimnya itu naik skuter keliling kota pakai baju balap lengkap, seakan ingin kebut-kebutan di lintasan balap. Alex bertugas mengemudikan Vespa, sementara Mir duduk di sespan.

Vespa yang ditungganginya pun berkelir biru muda, warna yang senada dengan tim Moto2 Team EG00 Marc VDS. Motor juga dilengkapi dengan sedikit livery tim itu.

Keduanya pun sempat mampir ke pasar. Saat ke pasar, kedua pebalap Moto2 ini masih menggunakan baju balap, tapi tanpa helm dan sarung tangan.

Di akhir video, Alex dan Mir menikmati roti di atas motor Vespa. Setelah dilihat, ternyata motor Vespa itu diangkut mobil dan tidak dikendarai oleh Alex. (rgr/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed