Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Sabtu 11 November 2017, 17:01 WIB

Serba Merah, Motor Aleix Espargaro di MotoGP Dukung Lawan AIDS

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Serba Merah, Motor Aleix Espargaro di MotoGP Dukung Lawan AIDS Foto: Twitter.com/AleixEspargaro
Valencia - Selain Vespa dengan skuter seharga mobil, Aprilia di MotoGP juga mengendeng (RED), sebuah lembaga sosial untuk memerangi AIDS, tuberkulosis dan malaria. Di balapan MotoGP Valencia, pebalap tim Aprilia Racing Team Gresini, Aleix Espargaro tampil dengan motor serba merah.

Diberitakan Motorsport, Espargaro yang pulih dari cedera setelah crash di GP Australia akan kembali kebut-kebutan di seri pamungkas MotoGP 2017 di Valencia. Di seri itu, untuk kedua kalinya Aprilia menghadirkan motor serba merah edisi (RED).

Selain Espargaro, rekan setimnya, Sam Lowes juga akan menggunakan motor serba merah. Motor serba merah itu dihadirkan atas kerja sama Aprilia dengan (RED). Itu merupakan bentuk amal terhadap perlawanan AIDS.



Ini bukan kali pertamanya Aprilia hadir dengan motor serba merah. Sebelumnya, di seri balap Valencia tahun lalu, tim itu juga menurunkan motor (RED).

Sementara itu, Espargaro yang pulih dari cederanya mengatakan, dia tak sabar kembali ngebut dengan RS-GP, motor MotoGP tim Aprilia. dia yakin di seri pamungkas GP Valencia bisa berhasil menuntaskan balapan sampai finis. (rgr/ddn)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed