Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Selasa 31 Januari 2017, 15:12 WIB

Balapan dengan Vinales Pakai Motor Bebek, Rossi Sempat Jatuh

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Balapan dengan Vinales Pakai Motor Bebek, Rossi Sempat Jatuh Foto: AFP/PIERRE-PHILIPPE MARCOU
Manila - Setelah berkunjung ke Indonesia, pebalap MotoGP Yamaha, Valentino Rossi dan Maverick Vinales terbang ke Filipina beberapa waktu lalu. Di negeri itu, mereka sempat balapan menggunakan motor bebek.

Rossi beradu cepat dengan Vinales di Filipina menggunakan motor bebek sporty Yamaha Sniper 150. Di Indonesia, motor bebek itu dijual dengan nama MX King.



Balapan ini dilakukan di pelataran sebuah pusat perbelanjaan di Filipina. Tampak Rossi dan Vinales dengan lihai berliku-liku di lintasan balap buatan itu.

Dilansir Motofire, Selasa (31/1/2017), awalnya Rossi sempat ada di depan Vinales. Tapi sayang, motor Rossi sempat terlihat terpeleset dan Rossi terjatuh dari motornya di tikungan kanan, saat balapan menyisakan dua putaran lagi. Rossi pun bangkit namun apa daya Vinales sudah di depan, Vinales pun finis duluan.

Keduanya terlihat senang dan menyukai balapan, begitu juga dengan para penonton yang antusias melihat aura kompetisi Vinales dan Rossi di sirkuit dadakan itu. Kira-kira siapa yang bakal menjadi jagoan Yamaha tahun ini di MotoGP? Rossi atau Vinales?

Para pebalap MotoGP Senin 30 Januari 2017 kemarin sudah menyelesaikan tes pramusim resmi MotoGP musim 2017 di sirkuit Sepang. Test Rider untuk Ducati Casey Stoner tampil sebagai yang tercepat dengan catatan waktu terbaik satu menit 59,681 detik. Vinales sendiri berada di urutan ketiga, sedangkan Rossi di urutan ke-8.


Stoner Tercepat, Ducati Kuasai Hari Pertama

Hasil tes pertama di Sepang (rgr/ddn)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed