Daftar Mobil yang Bisa Di-Test Drive di IIMS 2021: BMW, Rubicon, sampai Komodo

Luthfi Anshori - detikOto
Selasa, 20 Apr 2021 17:39 WIB
Fasilitas Test Drive di IIMS 2021
Bisa test drive beberapa jenis mobil di IIMS 2021 (Luthfi Anshori/detikcom)
Jakarta -

Indonesia International Motor Show (IIMS) 2021 digelar di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, mulai tanggal 15 April hingga 25 April 2021. Tak hanya bisa menyaksikan berbagai produk mobil-motor baru dan tawaran menarik seputar pembiayaan, konsumen yang hadir juga bisa melakukan test drive beberapa merek mobil.

Pantauan detikOto di lokasi IIMS 2021, ada beberapa mobil yang bisa dites, mulai Mitsubishi Pajero Sport, Mitsubishi Xpander, DFSK Super Cab, DFSK Glory 560, DFSK Glory i Auto, MG HS, MG ZS, MG ZS EV, BMW Seri 5, BMW Seri 3, FIN Komodo, Renault Triber, Jeep Wrangler Rubicon, hingga Toyota Corolla Cross Hybrid.

Untuk bisa mengajukan permintaan test drive, pengunjung diharuskan melakukan registrasi terlebih dahulu di booth merek mobil yang bersangkutan. Setelah itu, sang wiraniaga akan mengantarkan pengunjung ke lokasi test drive.

Fasilitas Test Drive di IIMS 2021Fasilitas Test Drive di IIMS 2021 Foto: Luthfi Anshori/detikcom

"Di booth test drive, pengunjung harus melakukan registrasi lagi dan memfoto SIM A-nya untuk pendataan. Setelah itu, test drive bisa dilakukan," ujar salah satu petugas yang berjaga di booth test drive.

Menurut petugas tersebut, khusus untuk Toyota Corolla Cross Hybrid bisa langsung dites, tanpa harus melakukan registrasi terlebih dahulu di booth Toyota.

Booth test drive IIMS 2021 dibuka setiap hari mulai pukul 12.00 WIB hingga pukul 18.00 WIB. Karena masih di masa-masa pandemi virus Corona, protokol kesehatan pun masih diberlakukan.

"Antrean yang bisa menunggu di booth test drive, maksimal 10 orang saja. Jika lebih, harus menunggu di luar arena booth test drive," tukasnya.



Simak Video "Kenalkan si 'Bledhex', Komodo Listrik Buatan Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(lua/din)