Jumat, 19 Jul 2019 15:16 WIB

Tampil di GIIAS 2019, Renault Triber Masih Simpan Harga

Rizki Pratama - detikOto
Renault Triber Foto: Rifkianto Nugroho Renault Triber Foto: Rifkianto Nugroho
Jakarta - PT Maxindo Renault Indonesia (MRI) hadir dalam Gaikindo Indonesia International Motor Show menjagokan Renault Triber. Produk yang akan didapuk sebagai tulang punggung penjualan Renault di Indonesia ini masih merahasiakan harga jualnya.

"Saya tahu semua menunggu tapi dengan sangat menyesal hari ini belum bisa informasikan harga. Pada waktunya nanti akan kami informasi harga Renault Triber," ungkap COO Maxindo Renault Indonesia, Davy J Tulian di booth Renault GIIAS 2019, ICE BSD, Tangerang.



Meskipun belum membuka keran penjualannya, Day mengatakan mobil sudah dipesan dengan tanda jadi Rp 3 juta. Ia pun juga mengestimasikan pengiriman pertama akan dimulai pada Desember 2019.

"Kami belum terima penjualan secara resmi tapi kalau ada yang mau pesan bisa dengan Rp 3 juta. Untuk delivery pertama kami akan dilakukan di Desember tahun ini," ungkap Davy.

Renaut TriberRenaut Triber Foto: Luthfi Anshori/detikOto


Renault Triber yang masih diimpor dari India ini kembali ditegaskan Davy akan dilabeli harga yang sangat bersaing di pasar Low MPV. Bahkan harganya pun juga menyenggol pasar LCGC.



"Harga akan sangat menarik untuk pasar Indonesia. Bahkan harganya bisa di rentang mobil LCGC. Untuk saat ini masih kami impor dari India," tuturnya.

Melalui GIIAS 2019, PT MRI juga berkomitmen untuk menampilkan 3 mobil baru setiap tahunnya.

"Mulai dari GIIAS ini kami berjanji akan meluncurkan 3 mobil baru setiap tahunnya. Ini adalah bentuk komitmen kami di pasar Indonesia karena salah satu cara meningkatkan pertumbuhan brand adalah dengan menyajikan produk baru," pungkas Davy.

Simak Video "Mengulik Renault Triber yang akan Mengaspal di Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(rip/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed