Sabtu, 11 Agu 2018 18:18 WIB

BMW: Kami Brand Paling Banyak Miliki Line-Up Mobil Ramah Lingkungan

M Luthfi Andika - detikOto
Ilustrasi BMW i8 Foto: Ari Saputra Ilustrasi BMW i8 Foto: Ari Saputra
Tangerang - Persaingan mobil listrik memang lambat laun mulai memanas, Ini juga akan berlaku untuk pasar Indonesia ke depannya. Tapi bicara soal persaingan, produsen mobil asal Jerman BMW, mengklaim merekalah yang paling banyak memiliki line up mobil listrik saat ini.



"Tapi kalau kita bicara kendaraan apa saja di BMW Group sendiri, kita sudah memiliki kendaraan listrik terbanyak dibandingkan dengan brand-brand lainnya," ucap Vice President Corporate Communication BMW Group Indonesia, Jodie O'Tania, di GIIAS 2018.

Jodie pun membeberkan line up mobil ramah lingkungan terbaik apa saja yang sudah dimiliki BMW.



"Jadi kita punya semua, mulai dari tipe 3 Series, 5 Series, 7 Series, X-1, X-3, itu semua sudah ada versi plug-in hybrid. Dan X-5 hybrid kita sudah bawa untuk dicoba ke media, pemerintah. Jadi 5 line, kendaraanya sudah ready,"

Tidak hanya itu, BMW juga kembali memastikan bahwa mereka lah yang sudah siap menjual mobil listrik di Indonesia.



"Selain itu kita juga sudah membangun ekosistem pendukungnya, itu sudah ready. Tapi yang perlu dikomunikasikan di sini adalah apa sih manfaat mobil listrik untuk masyarakat. Percuma kalau kita sediakan mobilnya, kita sudah sediakan semuanya, tapi konsumennya tidak ada demand," ujarnya.

"Jadi yang kita lakukan sekarang adalah mengkomunikasikan apa saja keuntungan penggunaan kendaraan listrik, kemudian benefitnya apa sih," tambahnya. (lth/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed