Rabu, 08 Agu 2018 08:19 WIB

GIIAS 2018: Si Seksi BMW i8 Roadster Hanya untuk Penggila Otomotif

M Luthfi Andika - detikOto
BMW i8 Roadster Foto: Ari Saputra BMW i8 Roadster Foto: Ari Saputra
Tangerang - Lahir dengan membawa berbagai kelebihan, mobil sport namun ramah lingkungan, wajar kalau BMW i8 Roadster menjadi perhatian pencinta otomotif dunia. Kini mobil ini sudah mengaspal di Indonesia pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018.



Meski demikian, tidak semua pencinta otomotif bisa memiliki BMW i8 Roadster. Karena mobil ini memang dihadirkan untuk para penggila otomotif.

Video Test Drive BMW i8 Roadster di Spanyol

[Gambas:Video 20detik]



"Jadi kita memang melihat respons dari i8 Coupe, yang sebelumnya kita yang sudah kita luncurkan dari tahun 2016. Nah kita melihat responsnya cukup baik, oleh sebab itu kita hadirkan varian terbarunya, yaitu i8 Roadster," ujar Vice President Corporate Communication BMW Group Indonesia, Jodie O'Tania, di arena GIIAS 2018.

"Untuk jumlahnya, masih sangat terbatas saat ini, karena memang kendaraan ini memang ditujukan untuk orang-orang yang penggila otomotif, penggila sport cars, dan keunikan lainnya adalah ini kendaraan plug-in hybrid," tambah Jodie.



Jodie juga menambahkan, meski berbekal hybrid. BMW i8 Roadster memang didesain dengan sportcar.

"Jadi meskipun ia hybrid car, meskipun ia memang memiliki desain sport, tapi merupakan sebuah kendaraan plug-in hybrid. Oleh sebab itu jumlahnya memang sangat terbatas, jadi pemilik-pemilik kendaraan BMW i8 Roadster itu merupakan orang-orang yang memang unik. Dan jalan ke mana pun akan menjadi pusat perhatian," ujarnya.

Video i8 Roadster di GIIAS

[Gambas:Video 20detik]

(lth/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com