Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Minggu 13 Agustus 2017, 09:25 WIB

GIIAS 2017

Pertamina Lubricants Bagi-bagi Tiket Gratis Masuk GIIAS

Dina Rayanti - detikOto
Pertamina Lubricants Bagi-bagi Tiket Gratis Masuk GIIAS Foto: Dok. PT Pertamina Lubricants
Tangerang - PT Pertamina Lubricants melalui Sales Region III mendukung penuh kegiatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 yang diselenggarakan pada 10 Agustus 2017 - 20 Agustus 2017 di ICE BSD, Tangerang. Untuk para konsumen setianya yang ingin menghadiri perhelatan otomotif tahunan tersebut, Pertamina Lubricants mengadakan program 'Bagi Ratusan Tiket Gratis GIIAS' di lebih dari 20 bengkel resmi bertanda khusus.

Program promo yang dimulai sejak 10 Agustus 2017 ini bisa diperoleh di bengkel-bengkel bertanda khusus yang tersebar di Jakarta, Bandung dan Tangerang. Caranya mudah, yakni dengan membeli produk Pelumas di bengkel-bengkel bertanda khusus tersebut. Produk yang masuk ke dalam program ini adalah Pelumas Fastron Series.

Program promo Bagi Ratusan Tiket Gratis GIIAS ini berlaku untuk pembelian 1 (satu) botol produk Fastron Series - gratis 1 tiket GIIAS di weekdays dan weekend yang tersebar di lebih dari 20 outlet bertanda khusus. Program ini diharapkan dapat memberikan kemudahan konsumen Pertamina Lubricants serta pemilihan produk yang tepat kepada pengendara mobil dalam melakukan pembelian pelumas selama periode program yakni 10 Agustus – 20 Agustus 2017.

Arief Hariyanto, Sales Regional Manager DKI, Jabar dan Banten mengatakan bahwa program ini diluncurkan dalam rangka memberikan apresiasi kepada konsumen setia pelumas Pertamina - khususnya bagi yang pengguna kendaraan roda empat.

"Program ini merupakan salah satu wujud dari apresiasi kami kepada para konsumen Pelumas Pertamina – khususnya di wilayah Jakarta, Tangerang, dan Bandung agar dapat meningkatkan kebanggaan atas produk karya anak bangsa yang sudah mendunia seperti pelumas Pertamina," kata Arief dalam siaran persnya, Minggu (13/8/2017).

"Kami juga menganjurkan bagi masyarakat pemilik outlet-outlet, bengkel dan toko oli untuk membeli produk pelumas Pertamina baik Fastron, Enduro atau varian lain di Distributor Resmi Pertamina Lubricants melalui Contact Center Pertamina 1 500 000 karena kami pastikan produk kami asli dan berkualitas, sehingga kepercayaan konsumen terus terjaga," tutup Arief. (dry/ddn)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed