Yamaha Nmax Punya Warna Baru, Biru Doff Diganti Jadi Biru Metallic

ADVERTISEMENT

Yamaha Nmax Punya Warna Baru, Biru Doff Diganti Jadi Biru Metallic

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Sabtu, 07 Jan 2023 15:11 WIB
Yamaha Nmax 155 Warna Baru 2023
Yamaha Nmax (Foto: Dok. Yamaha)
Jakarta -

Yamaha menghadirkan warna baru untuk All New Nmax 155. Awal 2023 ini, Yamaha membawa perubahan pada Nmax khususnya pilihan warna biru.

Warna baru tersebut adalah Metallic Blue. Yamaha Nmax warna baru tersebut menggantikan warna Matte Blue pada tipe sebelumnya. Nmax ini juga melengkapi 3 pilihan warna lainnya yang telah lebih dulu tersedia, yakni Maxi Signature Black, Matte Green serta Metallic Red.

"Kebutuhan berkendara serta karakter konsumen yang beragam, mendorong Yamaha untuk terus berusaha memenuhi harapan dan ekspektasi para pecinta skutik premium melalui kehadiran warna baru di jajaran skutik Maxi Yamaha. Selain memperkaya pilihan konsumen, hadirnya warna baru ini juga turut memberikan nilai tambah pada produk, yang selaras dengan perkembangan tren gaya hidup dalam meningkatkan rasa bangga bagi para penggunanya," kata Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing - Public Relation, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Yamaha mengklaim, perubahan warna biru dari Matte menjadi Metallic ini dilakukan untuk memberikan kesan yang lebih premium pada motor. Sebab, penggunaan warna ini mampu mengekspos bentuk body All New NMAX 155 secara lebih optimal.

All New NMAX 155 saat ini ditawarkan dalam 3 varian, yaitu All New NMAX 155 Connected ABS seharga Rp 35.750.000, All New NMAX 155 Connected seharga Rp 32.875.000 dan All New NMAX 155 seharga Rp 31.615.000. Seluruh harga yang terlampir merupakan On The Road (OTR) Jakarta.

Yamaha Nmax 155 mengusung mesin Blue Core 155 cc berteknologi Variable Valve Actuation (VVA). Motor ini juga membawa teknologi Smart Motor Generator (SMG) sehingga starter mesin menjadi lebih halus, serta Stop & Start System (SSS) untuk mengurangi konsumsi bahan bakar yang tidak perlu saat motor sedang berhenti.

All New NMAX 155 Connected dapat menghasilkan tenaga maksimum sebesar 11.3 kW / 8.000rpm dan torsi maksimum sebesar 13.9Nm / 6500rpm.

Untuk sistem pengereman yang lebih optimal, motor ini juga dilengkapi dengan Dual Channel ABS serta Traction Control System untuk mengurangi resiko ban belakang selip saat berakselerasi di berbagai kondisi permukaan jalan.

All New NMAX 155 Connected/ABS juga telah dilengkapi dengan fitur Y-Connect yang memudahkan pengendara dalam mendapatkan informasi terkait notifikasi telepon dan pesan masuk di dashboard motor, informasi konsumsi bahan bakar, informasi lokasi parkir terakhir saat terhubung dengan aplikasi, rekomendasi perawatan yang menunjukan kondisi aki dan oli, notifikasi malfungsi, sampai dengan fitur Revs Dashboard.



Simak Video "Makin Segar! Intip Warna Baru Yamaha Nmax 155"
[Gambas:Video 20detik]
(rgr/lth)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT