Honda Forza 350 Resmi Meluncur, Punya Fitur Voice Control

ADVERTISEMENT

Honda Forza 350 Resmi Meluncur, Punya Fitur Voice Control

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Kamis, 06 Okt 2022 11:23 WIB
All New Honda Forza 350
Honda Forza 350 (Foto: Dok. Honda)
Jakarta -

Honda di Thailand baru saja meluncurkan All New Honda Forza 350. Skuter matik (skutik) bongsor ini mengusung fitur yang canggih.

Thailand menjadi negara pertama yang meluncurkan All New Honda Forza 350. Motor ini memiliki desain baru dengan gaya mewah nan sporty. Honda Forza 350 mengombinasikan teknologi terbaru dengan performa bertenaga.

Dari segi tampilan, Honda Forza 350 hadir dengan lampu LED ganda di depan dan lampu belakang dengan desain premium sport. Desain instrument cluster juga baru yang memanjakan pengendaranya.

All New Honda Forza 350 ditenagai mesin eSP+ 330 cc. Mesin tersebut diklaim mengurangi gaya gesekan sehingga menghasilkan performa penuh yang meningkatkan pengalaman berkendara. Skutik bongsor Honda ini sudah dibekali sistem HSTC (Honda Selectable Torque Control) untuk mendeteksi dan mengontrol roda depan dan belakang agar mencegah motor kehilangan keseimbangan. Ada juga Emergency Stop Signal yang akan menyalakan lampu hazard otomatis jika terjadi pengereman mendadak. Honda sudah melengkapi Forza 350 dengan sistem ABS 2 channel di depan dan belakang.

All New Honda Forza 350Honda Smartphone Voice Control System pada All New Honda Forza 350 Foto: Dok. Honda

Fitur canggih lainnya pada Honda Fora 350 adalah Honda Smartphone Voice Control System. Dengan sistem perintah suara pada smarthphone yang terhubung dengan aplikasi Honda RoadSync, pengendaranya bisa melakukan kontrol melalui suara dengan menekan tombol di setang tanpa mengganggu konsentrasi berkendara.

Honda Forza 350 dilengkapi dengan Electrically Adjustable Windscreen yang bisa diatur ketinggiannya hingga 150 mm. Fitur lainnya pada motor ini antara lain Honda Smart Key, USB charger, hingga bottle holder

Di Thailand, Honda Forza 350 dijual mulai dari 179,000 baht (Rp 72,9 juta) untuk tipe standar dan 181.000 baht (Rp 73,7 juta) untuk tipe RoadSync.



Simak Video "Rp 3 Jutaan per Bulan, Ini Skema Cicilan Skutik Gambot Honda Forza 250"
[Gambas:Video 20detik]
(rgr/din)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT