Ternyata Masih Ada, Suzuki Let's 2022 Meluncur di Kamboja

ADVERTISEMENT

Ternyata Masih Ada, Suzuki Let's 2022 Meluncur di Kamboja

Luthfi Anshori - detikOto
Selasa, 27 Sep 2022 19:02 WIB
Suzuki Lets 2022
Suzuki Let's 2022. Foto: Dok. Suzuki
Jakarta -

Lama tak terdengar kabar peluncuran model terbaru dari Suzuki, baru-baru ini mereka memperkenalkan skutik anyar, Let's 2022. Suzuki Let's terbaru dijual di Kamboja, dengan desain yang tak jauh berbeda dengan pendahulunya.

Dikutip dari laman Greatbiker, Suzuki Let's 2022 ini memiliki pilihan warna dan grafis yang lebih berani. Ada pilihan warna metalik, putih, putih-biru, hingga putih-merah. Motor ini menggunakan velg palang tiga yang sudah menjadi ciri khasnya.

Suzuki Let's 2022Suzuki Let's 2022 Foto: Dok. Suzuki

Dari sisi desain, Suzuki Let's 2022 ini punya tampang yang cenderung out of date alias kedaluwarsa. Secara tampilan, sebenarnya menganut garis desain ala skuter retro dengan bentuk bodi membulat. Namun yang aneh, bentuk lampu utama dan lampu sein depan desainnya cenderung agresif.

Suzuki Let's versi Kamboja hadir dengan mesin 110 cc dipadu sistem bahan bakar injeksi. Ada ukuran velg, baik depan maupun belakang sebesar 14 inci yang sama, dan sudah menggunakan sistem rem depan cakram.

Suzuki Let's 2022Suzuki Let's 2022 Foto: Dok. Suzuki

Dengan dimensi yang mungil, motor ini diklaim cocok buat melintas di jalanan perkotaan yang padat. Ditunjang suspensi depan teleskopik dan sokbreker di belakang tunggal. Untuk sementara, Suzuki Let's terbaru hanya tersedia untuk pasar Kamboja.

Kilas balik ke belakang, Suzuki sebenarnya pernah memasarkan Let's di Indonesia. Motor ini meluncur di Indonesia pada 2012 silam. Karena penjualan skutik ini tidak terlalu bagus, Suzuki memutuskan menyetop produksinya dan penjualannya pada 2014 silam.

Kini Suzuki Indonesia hanya fokus memasarkan beberapa model skutik saja, seperti Suzuki Nex II dan Suzuki Address.



Simak Video "Alasan Suzuki Indonesia Doyan Jual Mobil-Motor dari India"
[Gambas:Video 20detik]
(lua/rgr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT