ADVERTISEMENT

IMOS 2022 Digelar 2-6 November, Ini Daftar Pabrikan Motor yang Hadir

Septian Farhan Nurhuda - detikOto
Senin, 12 Sep 2022 20:12 WIB
Sejumlah usher Honda di IMOS 2018 selalu saja membuat pengunjung khususnya kaum pria untuk berhenti sejenak dan terpaku. Setuju?
Ilustrasi Usher saat pergelaran IMOS Foto: Agung Pambudhy
Jakarta -

Lebaran pecinta roda dua di Indonesia yakni pameran Indonesia Motorcycle Show atau IMOS bakal kembali digelar di JCC Senayan, Jakarta Pusat pada 2 hingga 6 November 2022 besok.

Pemeran yang diselenggarakan Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia atau AISI tersebut dikatakan akan ikut diramaikan sejumlah merek roda dua ternama di Tanah Air, yakni Honda, Yamaha. Suzuki, Kawasaki, Royal Alloy, Italjet, NIU, Davigo, dan ION Mobility.

Selain itu, berbagai industri pendukung seperti ban, suku cadang, pelumas, dan aksesori motor juga turut hadir di pameran IMOS 2022.

"AISI dan para anggotanya akan terus mengembangkan berbagai teknologi perubahan dan memberikan pilihan terbaik untuk keamanan, kenyamanan dan gaya hidup berkendara masyarakat Indonesia. Semua dapat dilihat langsung di IMOS pada November nanti," ujar Ketua Bidang Komersial AISI dan ketua penyelenggara pameran IMOS, Sigit Kumala melalui keterangan resmi yang diterima detikOto.

Usher Yamaha semakin tampil memesona di ajang pameran motor terbesar di Indonesia IMOS 2018. Yuk, intip pesona mereka di depan kamera.Ilustrasi Usher Yamaha semakin tampil memesona di ajang pameran motor terbesar di Indonesia IMOS 2018. Yuk, intip pesona mereka di depan kamera. Foto: Agung Pambudhy

Tahun ini, IMOS 2022 akan hadir dengan semangat 'Ride a Better Lifestyle'. Kabarnya, pameran roda dua tersebut akan berfokus pada motor-motor listrik. Sigit berharap, itu bisa menumbuhkan minat pengunjung dalam menggunakan tunggangan non emisi tersebut.

"Isu kendaraan yang ramah lingkungan juga menjadi fokus AISI. Oleh karena itu Kami juga mendorong dihadirkannya sepeda motor dengan teknologi terbaru yang semakin ramah lingkungan, termasuk kendaraan listrik," ungkapnya.

Pada akhirnya, Sigit meyakini, IMOS 2022 akan menjadi stimulus untuk mendorong pertumbuhan di seluruh lini industri sepeda motor di Tanah Air.

"AISI akan terus mendorong agar di tahun 2022 ini, industri sepeda motor Indonesia akan mencatat hasil positif, meskipun krisis semi konduktor sempat mengganggu produksi anggota AISI. Kami yakini dengan stimulus yang tepat, industri sepeda motor Indonesia akan dapat mencapai target yang ditetapkan pada tahun ini," kata dia.

Sayangnya, hingga berita ini dimuat, belum ada informasi resmi soal berapa harga tiket IMOS 2022 dan bagaimana cara membelinya.



Simak Video "Wujud Mobil Listrik Nissan yang Murah dan Laris Manis di Jepang!"
[Gambas:Video 20detik]
(lth/din)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT