ADVERTISEMENT

Suzuki Address Naik Kelas, Pakai Mesin 125 cc

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Sabtu, 16 Jul 2022 08:34 WIB
Suzuki Address 125
Suzuki Address 125. (Foto: Dok. Suzuki)
Jakarta -

Di Indonesia, skuter matik (skutik) Suzuki Address hadir dengan mesin 110 cc. Di Eropa, Suzuki Address naik kelas jadi skutik 125 cc.

Suzuki di Jerman baru saja meluncurkan Suzuki Address 125 versi terbaru. Skutik ini hadir dengan tampilan yang sangat berbeda dengan Suzuki Address di Indonesia. Suzuki Address di Jerman punya tampilan khas skuter Eropa.

Desainnya dicirikan oleh bentuk melengkung, yang diselingi oleh garis bodi yang khas dan aksen krom. Lampu depan LED yang terang dan lampu LED vertikal tidak hanya meningkatkan visibilitas, tetapi juga menekankan tampilan klasik skuter perkotaan ini.

Speedometer analog dikombinasikan dengan tampilan digital dan pengukur Suzuki Eco Drive. Hal ini secara visual mendukung pengemudi dalam berkendara secara efisien.

Pengemudi dan penumpang depan memiliki posisi duduk yang nyaman di bangku panjang, datar, dan empuk. Ruang penyimpanan skuter juga diklaim nyaman. Kompartemen penyimpanan terletak di bawah kursi, satu lagi dengan port USB terletak di area depan. Dua kait universal yang praktis juga dapat digunakan.

Suzuki Address di Jerman mengusung mesin satu silinder 124 cc berpendingin udara. Mesin itu dilengkapi dengan teknologi Suzuki Eco Performance (SEP), yang mengoptimalkan semua aspek efisiensi mesin. Tenaga mesin mencapai 8,7 daya kuda dengan torsi maksimal 10 Nm pada 5.000 rpm.

Menurut standar WMTC, Suzuki Address 125 memiliki tingkat konsumsi bahan bakar 1,9 liter per 100 kilometer. Atau, kalau dikonversi kira-kira menjadi 52,6 km/liter. Irit banget!

Suzuki sendiri belum mengumumkan harga resmi dari Address 125 ini.

Sementara itu, penggunaan mesin 125 cc ini berbeda dengan Suzuki Address di Indonesia. Di sini, Suzuki menawarkan Address dengan mesin 113 cc SOHC dengan injeksi bahan bakar.



Simak Video "Inspirasi Modifikasi Matic! Suzuki Address Flat Tracker ala Batakastem"
[Gambas:Video 20detik]
(rgr/din)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT