Ducati Join dengan NFT Pro Sambut Era Digital 3.0

ADVERTISEMENT

Ducati Join dengan NFT Pro Sambut Era Digital 3.0

M Luthfi Andika - detikOto
Sabtu, 09 Jul 2022 08:50 WIB
Panigale V4 SP2 2022
Ilustrasi Ducati Foto: Pool (Ducati/Motorcyclenews)
Jakarta -

Ducati siap menyambut era 3.0 dengan mengumumkan menjalin kerjasama dengan NFT platform, NTF Pro. Dijelaskan berbagai strategi dipersiapkan Ducati untuk bisa dipilih dan menghibur pecintanya di dunia maya.

Dikutip visordown, NTF Pro akan membantu Ducati menyusun strategi, membuat, dan menjual NFT kepada pelanggan, penggemar, dan kolektor, seperti yang yang tertulis dalam siaran pers Ducati.

Selanjutnya dijelaskan proyek Ducati akan menggunakan Ripple, mitra blockchain terkemuka yang memberikan dukungan teknis pada blockchain, berbiaya rendah, serta carbon-neutral XRP Ledger (XRPL) blockchain.

Ducati mengatakan kemitraannya dengan NFT Pro merupakan langkah penting bagi Ducati di dunia digital, serta bisa memberikan pengalaman lebih kepada para penggemarnya terlebih di dunia maya.

Museum Ducati di Bologna.Ilustrasi Museum Ducati di Bologna. Foto: Doc. Museum Ducati

"Selama beberapa bulan ke depan, serangkaian kegiatan WEB 3.0 akan dikembangkan melalui penciptaan ruang agregasi digital baru, koleksi NFT, dan peluang untuk berpartisipasi dalam aktivitas baru khas pada dunia Web 3.0, yang sudah relevan dalam komunitas cryptocurrency," Ducati menjelaskan.

Ducati juga mengatakan langkah memasuki dunia digital bukan langkah pertama Ducati, Ducati mengklaim selalu merangkul teknologi baru dengan melibatkan komunitas. Hal ini dilakukan untuk memelihara semangat komunitas Ducati di seluruh dunia seperti langkah Ducati sebelumnya.

"Ducati sudah menjual sepeda motor online pertama sejak 1 Januari 2000, dan membuat penggemar Ducati dapat bertukar pandangan dengan manajemen, atau mengobrol di dunia digital sesama pengendara. Selain itu, Ducati memiliki kehadiran yang aktif di media sosial," kata Ducati.

Bagaimana detikers, tertarik memiliki Ducati di dunia maya?



Simak Video "Ini Penampakan Ducati Knalpot Standar yang Ditilang Polisi"
[Gambas:Video 20detik]
(lth/din)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT