ADVERTISEMENT

Malaguti Madison 150 Meluncur, Siap Obrak-abrik Pasar Nmax dan PCX

Luthfi Anshori - detikOto
Kamis, 16 Jun 2022 09:20 WIB
Malaguti Madison 150
Malaguti Madison 150. Foto: Dok. Malaguti Italia
Jakarta -

Skuter asal Eropa, Malaguti Madison 150, resmi meluncur di Thailand. Mengusung desain gambot yang elegan, skuter ini bakal menantang dominasi PCX dan Nmax.

Dikutip dari Greatbiker, Malaguti Madison ditawarkan dengan harga perkenalan menarik, yakni 79.800 baht atau setara Rp 33,6 juta. Motor ini dibawa ke negeri Gajah Putih oleh Malaguti Italia dan Dynamic Motor (Thailand) Co., Ltd. untuk memproduksi dan mendistribusikannya di Thailand dan Eropa.

Malaguti Madison 150Malaguti Madison 150 Foto: Dok. Malaguti Italia

Hadir di segmen skuter premium 150 cc, Malaguti Madison 150 mengusung DNA desain Italia. Dalam bentuk yang ramping, sporty, dan agresif. Motor ini dibekali mesin 150 cc, 4-tak, 4-katup, teknologi injeksi (Bosch EFI) dengan sistem pendingin cairan (liquid cool).

Skuter ini memiliki desain lampu depan dan lampu belakang yang luar biasa, dengan dukungan fitur full LED. Motor ini juga mendapatkan panel instrumen layar full LCD Display Dynamic Motion yang menambah canggih Malaguti Madison 150.

Beberapa fitur modern yang ada di motor ini meliputi remote keyless, pengereman dengan rem cakram depan dan belakang dan dipadu rem CBS, tangki oli besar, kapasitas bahan bakar hingga 10 liter, hingga USB charging socket untuk mengisi ulang daya smartphone.

Malaguti Madison 150Malaguti Madison 150 Foto: Dok. Malaguti Italia

Di Thailand, Malaguti Madison 150 akan dijual dalam 4 pilihan warna, yakni meliputi Vibran Matt Red Satin, Vengeance Night Black, White, dan Matt Green Satin.

Skutik ini akan menjadi penantang bagi model-model premium buatan Jepang yang sudah ada sebelumnya, seperti Honda PCX 160 dan Yamaha Nmax 155 VVA Connected ABS. Dengan keunggulan yang ditawarkan, apakah Malaguti Madison 150 bisa bersaing dengan keduanya?

Malaguti Madison 150Malaguti Madison 150 Foto: Dok. Malaguti Italia
(lua/lth)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT