Janji Yamaha, Beli Motor di BNI Java Jazz 2022 Bisa Dapat Unit Lebih Cepat!

ADVERTISEMENT

Janji Yamaha, Beli Motor di BNI Java Jazz 2022 Bisa Dapat Unit Lebih Cepat!

Luthfi Anshori - detikOto
Sabtu, 28 Mei 2022 08:10 WIB
Yamaha di Java Jazz 2022
Yamaha di Java Jazz 2022 Foto: Luthfi Anshori/oto.detik.com
Jakarta -

Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) hadir di event musik BNI Java Jazz Festival 2022 yang berlangsung 27-29 Mei 2022 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta. YIMM menjalin kolaborasi dengan Yamaha Musik Indonesia Distributor (YMID), mengusung semangat 'Two Yamahas One Passion'. YIMM juga memberi garansi kepada para konsumen yang membeli di sini berupa jaminan mendapat unit motor lebih cepat.

Yamaha menghadirkan 3 booth display (1 booth utama dan 2 booth satelit) di ajang Java Jazz Festival 2022. Beberapa model Yamaha yang ditampilkan antara lain, yaitu Fazzio Hybrid Connected dan skutik Maxi Yamaha, meliputi All New NMAX 155 Connected, termasuk All New Aerox 155 Connected.

"Melalui semangat 'Two Yamahas One Passion' yang mengoneksikan kedua brand Yamaha, baik Yamaha Motor dan Yamaha Musik telah berkomitmen untuk saling berkolaborasi dalam memberikan sebuah pengalaman yang menyenangkan atau 'Excitement Feeling' kepada para konsumen. Tidak hanya melalui inovasi produk, namun juga berbagai kegiatan menarik yang dapat memenuhi kebutuhan gaya hidup dan juga eksistensi diri mereka," kata Executive Vice President & COO PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. (YIMM), Dyonisius Beti, di JIExpo, Kemayoran, Jakarta (27/5/2022).

Lanjut Beti menambahkan, Yamaha telah menyediakan 100-an unit motor berbagai model yang khusus dijual di BNI Java Jazz Festival 2022. Yang menarik, konsumen yang membeli motor Yamaha di event ini bakal mendapatkan unitnya lebih cepat karena diprioritaskan oleh Yamaha.

Yamaha di Java Jazz 2022Yamaha di Java Jazz 2022 Foto: Luthfi Anshori/oto.detik.com

"Sekarang ini kan peminat besar, demand besar, tapi produksi kurang, semua industri ya, sehingga konsumen mungkin berburu beli di sini. Di sini kan tidak ditolak (beli) cash. Kalau di dealer sering lama, kalau di sini cepat. Jadi jaminan garansi dari pabrik akan diprioritaskan di sini (event Java Jazz Festival 2022). Pasti akan diurut, tapi priority di sini," tegas Dyon.

"Ada kuota di sini, sekitar 100 unit, total model. Kuota semua itu akan dihabiskan. Lebih dari itu harus inden lagi, gitu," tambah Dyon.

Fazzio Jingle Competition

Di tahun ini kolaborasi antara kedua divisi Yamaha masih terus berjalan dan semakin kuat. Selain ditunjukan dengan kehadiran produk-produk sepeda motor dan alat musik Yamaha yang saling berdampingan di BNI Java Jazz 2022, Yamaha juga kembali menyelenggarakan Jingle Competition dengan mengangkat Yamaha Fazzio yang merupakan model terbaru dari keluarga Classy Yamaha.

Yamaha turut mengajak para pengunjung pecinta musik untuk berpartisipasi pada kegiatan Fazzio Jingle Competition yang saat ini masih berlangsung hingga 10 Juni 2022. Kompetisi adu kreativitas dalam bermusik yang hasil karyanya langsung dinilai oleh Music Director ternama tanah air, Ronald Steven, akan memperebutkan banyak hadiah-hadiah menarik untuk 6 kategori pemenang terpilih yang terdiri dari 3 Juara dan 3 Special Award.

Beragam hadiah di masing-masing kategori tersebut sebagai berikut:

Kategori Juara

- Juara 1: 1 Unit Yamaha Fazzio LUX Version + 1 Unit Yamaha Arranger Workstation PSR-SX900 + Uang Rp 10.000.000 + Trophy.

- Juara 2: 1 Unit Yamaha Fazzio NEO Version + 1 Unit Yamaha Drum Elektrik DTX6KX + Uang Rp 5.000.000 + Trophy.

- Juara 3: Yamaha Apparel + 1 Unit Yamaha Gitar APX600M + Uang Rp 5.000.000 + Trophy.

Kategori Special Award

- Yamaha Motor President Award: Uang Tunai Rp 3.500.000 dan Trophy.

- Yamaha Musik President Award: Uang Tunai Rp 3.500.000 dan Trophy.

- Main Judges Special Award: Uang Tunai Rp 3.500.000 dan Trophy.

Adapun cara untuk mengikuti Fazzio Jingle Competition sangatlah mudah. Para calon peserta yang tertarik dapat mengikuti langkah-langkah di bawah ini:

1. Buat LIRIK dan LAGU dengan Video Kreatif bertemakan "Color Up Your Life!" (Warnai Harimu) dengan mandatori lirik "Yamaha, Fazzio Hybrid-Connected, Color Up Your Life, Classy Yamaha".

2. Durasi Video Kreatif maksimal 2 menit.

3. Peserta tidak harus menggunakan motor Fazzio Hybrid-Connected dalam Video Kreatif. Please be Creative.

4. Unggah jingle video kreatif kamu ke media sosial INSTAGRAM atau YOUTUBE dimulai dari tanggal 9 Maret 2022 - 10 Juni 2022 pukul 23.59 WIB.

5. Mention dan Follow @yamahaindonesia & @yamahamusikid dan subscribe Youtube Channel Yamaha Motor Indonesia & Yamaha Musik ID.

6. Peserta wajib menggunakan caption yang menarik dengan hashtag #FazzioJingleCompetition #YamahaFazzio #FazzioHybridConnected #ClassyYamaha #DiRumahPakeYamaha

7. Pajak Hadiah ditanggung oleh pemenang.

8. Seluruh hasil karya yang ikut serta dalam Fazzio Jingle Competition menjadi milik PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

9. Peserta dapat melakukan registrasi dengan mengisi link pendaftaran bit.ly/fazziojinglecompetition.



Simak Video "Tampang Nmax Roda Tiga Meluncur di Eropa, Masuk Indonesia Nggak?"
[Gambas:Video 20detik]
(lua/lth)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT