Yamaha Kini Jualan Moge Second!

M Luthfi Andika - detikOto
Rabu, 18 Mei 2022 09:48 WIB
Yamaha mengumumkan pembaruan moge mereka, YZF-R1 dan YZF-R1M. YZF-R1 dan YZF-R1M 2020. Penasaran seperti apa?
Yamaha RZF R1 (Foto: Dok. Yamaha)
Jakarta -

Yamaha mengumumkan platform terbaru mereka untuk lebih memanjakan konsumen setianya. Menariknya, platform terbaru Yamaha tersebut bukan jualan motor baru, melainkan motor bekas.

Dikutip dari Visordown, Yamaha membuka platform baru untuk menjual moge bekas. Eits tapi jangan salah ya detikers, platform jualan moge bekas Yamaha ini bukan di Indonesia, melainkan di Inggris.

Dijelaskan, Yamaha UK memperkenalkan platform jualan terbaru mereka yang disebut 'Certified Pre -Owned', platform ini dikhususkan untuk pengendara yang ingin memiliki moge kualitas terbaik namun dengan dana terbatas.

"Certified Pre-Owned akan memberikan rasa nyaman dan aman untuk konsumen moge bekas Yamaha," tulis rilis resmi Yamaha.

"Melalui program Certified Pre-Owned, dealer harus melakukan penyelidikan jarak tempuh penuh, memeriksa apakah pemilik sebelumnya telah melunasi semua keuangan yang belum dibayar, dan memastikan bukan motor curian atau dikenakan denda, penghapusan asuransi," demikian pernyataan Yamaha.

Selanjutnya dijelaskan setiap motor Yamaha yang lulus uji Certified Pre-Owned akan dipasarkan dengan garansi 12 bulan dan mendapatkan dukungan dari Yamaha Motor Roadside Assistance.

Yamaha mengumumkan pembaruan moge mereka, YZF-R1 dan YZF-R1M. YZF-R1 dan YZF-R1M 2020 versi diklaim punya aerodinamika lebih baik.Ilustrasi saat Yamaha mengumumkan pembaruan moge mereka, YZF-R1 dan YZF-R1M. YZF-R1 dan YZF-R1M 2020 versi diklaim punya aerodinamika lebih baik. Foto: Yamaha


"Dengan platform Certified Pre-Owned kami memberi pelanggan 'one stop shop' untuk mencari sepeda motor atau skuter Yamaha bekas dengan kondisi terbaik, di mana konsumen dapat melihat semua stok Dealer Waralaba Inggris di satu tempat," kata Yamaha Motor UK's Divisional Manager of New Business, Andy Pumfrey.

"Platform ini telah dirancang dengan fungsi pencarian yang mudah digunakan yang memungkinkan pelanggan untuk melihat berdasarkan jenis model dan lokasi, ditambah dengan ketenangan pikiran bahwa setiap motor telah diperiksa kualitasnya, dan dilengkapi dengan garansi satu tahun," Andy menambahkan.



Simak Video "Tampang Nmax Roda Tiga Meluncur di Eropa, Masuk Indonesia Nggak?"
[Gambas:Video 20detik]
(lth/din)