Ada Promo Motor Bekas Jelang Lebaran, Diskonnya Lumayan, Nih!

M Luthfi Andika - detikOto
Rabu, 13 Apr 2022 18:24 WIB
Jual-beli motor bekas Antara Motor
Ilustrasi Motor Bekas Foto: dok. Antara Motor (Jual-beli Motor bekas)
Jakarta -

Layaknya motor baru yang memiliki banyak promosi agar bisa dilirik konsumen, rupanya para pelaku usaha motor bekas juga ikut menawarkan berbagai penawaran menarik. Seperti yang dilakukan Antara Motor yang menjual motor bekas untuk wilayah Kali Sari, Jakarta Timur.

Kepala marketing Antara Motor, Dwi Aryanto menjelaskan banyak promo yang diberikan kepada calon konsumen, langkah ini tidak lain untuk bisa menarik perhatian pengendara melakukan transaksi jual beli.

"Untuk promo motor bekas, bagi konsumen melakukan pembelian secara kredit, ada beberapa leasing yang menawarkan promo, dan promo mereka ini yang akan kami tawarkan ke konsumen. Seperti Adira, mereka memberikan cashback sebesar Rp 500 ribu berupa Gopay selain itu konsumen berhak mendapatkan helm," ucap Dwi.

Dwi juga mengatakan untuk pembelian secara cash, konsumen juga akan mendapatkan keuntungan dari promo yang diajukan.

Jual-beli motor bekas Antara MotorJual-beli motor bekas Antara Motor Foto: dok. Antara Motor (Jual-beli Motor bekas)

"Selanjutnya dari BAF, konsumen yang melakukan pembelian secara kredit akan mendapatkan cashback sebesar Rp 300 ribu yang dimasukkan ke dalam angsuran. Sedangkan untuk pembelian cash, maka konsumsen akan mendapatkan cashback sebesar Rp 200 ribu untuk unit-unit tertentu," kata Dwi.

Belum selesai detikers, untuk promo menarik lainnya juga dipersiapkan Antara Motor untuk para konsumen.

"Selanjutnya untuk promo lainnya, seluruh konsumen yang melakukan pembelian unit motor bekas dari kami akan mendapatkan garansi mesin 1 tahun, free jasa service selama 1 tahun, oli mesin, oli gardan, kampas rem depan-belakang, chainlube, vanbelt (dapat 1 paket) secara langsung," tutup Dwi.



Simak Video "Segini Pasaran Harga Yamaha Nmax Bekas"
[Gambas:Video 20detik]
(lth/din)