Yamaha X-Ride 125 Disegarkan, Tampil Menarik dengan Pilihan 3 Warna Baru

Luthfi Anshori - detikOto
Kamis, 07 Apr 2022 16:06 WIB
Yamaha X-Ride 125 2022
Yamaha X-Ride 125 2022 (Yamaha Motor Indonesia)
Jakarta -

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menyegarkan tampilan Yamaha X-Ride 125. Skutik dengan gaya crossover itu kini tampil lebih agresif melalui kombinasi warna baru yang atraktif.

"Yamaha X-Ride yang memiliki desain tangguh, dan kini tampil semakin trendi dengan kombinasi warna baru yang atraktif, untuk memenuhi selera para pengendara yang menyukai petualangan," ungkap Antonius Widiantoro, Manager Public Relation, YRA, & Community YIMM.

Yamaha X-Ride 125 2022Yamaha X-Ride 125 2022 Foto: Dok. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM)

Tahun ini Yamaha X-Ride hadir dengan tiga pilihan warna baru, di antaranya warna Metallic Cyan dengan perpaduan warna hitam metallic dengan sedikit sentuhan warna oranye pada bagian depan, Metallic Red dengan perpaduan hitam metallic dengan sentuhan merah, lalu Metallic Blue dengan perpaduan biru menyala dengan abu-abu metallic yang modern.

Selain memiliki warna yang semakin menarik, Yamaha X-Ride juga memiliki sub tank suspension yang membuatnya makin tangguh serta didukung mesin Blue Core 125 cc yang diklaim andal.

Dilengkapi dengan lampu LED Head Light with Day Running Light yang membuatnya lebih stylish, terang dan awet dan didukung fitur canggih answer back system untuk menemukan lokasi motor yang membuat X-Ride tampil lebih premium, serta fitur fungsional lampu Hazard untuk keadaan darurat, dan ECO Indikator membantu pengendara untuk berkendara lebih irit.

Meskipun memiliki desain tangguh yang cocok untuk menemani berpetualang, skutik ini tetap mendukung kenyamanan pengendara dengan menggunakan ban lebar dan tubeless sehingga pengendara lebih stabil saat bermanuver dan ban tidak mudah bocor jika terkena paku saat berkendara.

Yamaha X-Ride dengan tampilan warna baru ini sudah dapat dibeli pada seluruh jaringan dealer resmi Yamaha Indonesia dengan harga Rp 19.400.000 OTR Jakarta.

Yamaha X-Ride 125 2022Yamaha X-Ride 125 2022 Foto: Dok. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM)
(lua/din)