ADVERTISEMENT

Tren Motor Bebek Redup, Yamaha MX-King Masih Dapat Penyegaran

Ridwan Arifin - detikOto
Sabtu, 12 Mar 2022 18:07 WIB
Yamaha MX King 150
Yamaha MX King 150 (Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM))
Jakarta -

Di tengah pasar skutik yang kian merajalela, motor bebek masih memiliki basis penggemar. PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) meluncurkan warna baru MX King 150.

Yamaha MX King 150 memiliki desain asymetrical yang memperlihatkan rancangan desain grafis berbeda pada body kanan dan kiri. MX King 150 pun makin segar dan tambah sporty dengan warna baru yang terdiri dari Cyan, Red dan Blue.

Ketiga warna itu merupakan bagian dari inovasi Yamaha dengan pemilihan bold color (warna berani) beraksen terang. Perpaduan ini juga sebagai bentuk implementasi motor dengan ciri khas speedy (kecepatan) yang melekat kuat pada MX King 150.

"Yamaha menghadirkan tiga warna baru MX King 150 untuk menyegarkan penampilan motor ini, sehingga kian mempertegas karakter sporty dan agresif. Selain itu dengan pemilihan warna berani dipadukan dengan aksen warna terang mempertegas sentuhan speedy MX King 150. Sebagai moped sport yang punya banyak penggemar, kehadiran warna baru MX King 150 ini dapat menambah pilihan konsumen untuk berkendara bersama "The King of Street" ini, menemani mobilitas harian serta hobi para penggunanya," ungkap Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA and Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Yamaha MX King 150Yamaha MX King 150 warna Cyan Foto: Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM)

Perpaduan cyan dan hitam pada MX King 150 Cyan membuat motor ini terlihat berbeda. Warna cyan tampak pada bagian depan dan cowling samping sedangkan area lainnya dominan hitam. Lalu terdapat grafis garis-garis tajam dan dibubuhkan tulisan MX berukuran besar yang lebih menonjolkan lagi identitas motor ini. Pada velg depan juga dibalut warna cyan dan velg belakang hitam sehingga ikut mengangkat kombinasi kedua warna itu pada MX King 150 Cyan.

Yamaha MX King 150Yamaha MX King 150 Red Foto: Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM)

Sedangkan MX King 150 Red mengedepankan kentalnya aura karakter mendasar motor ini. Warna merah menyelubungi hampir di semua sisi motor dan abu-abu di bagian depan. Ditambah dengan grafis garis-garis tipis berwarna kuning dan putih, serta velg hitam depan dan belakang membuat tampilan MX King 150 ini kian sporty.

Yamaha MX King 150Yamaha MX King 150 Blue Foto: Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM)

Lalu bagi para penggemar racing dapat menggunakan MX King 150 Blue ala Yamaha Racing yang tampil dengan grafis cyan dilengkapi velg biru. Ini adalah pilihan terbaik yang mewakili kecintaan terhadap motor Yamaha beserta dunia balapan yang melingkupinya.

Dai sektor dapur pacu motor bebek ini masih mengusung mesin 150cc fuel injection, 4 valve, dengan 5 percepatan yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 11.3 kW/8500 rpm dan torsi 13.8 Nm/7000 rpm. Selain itu, mesin yang mengadopsi teknologi balap tersebut telah dilengkapi dengan liquid cooled (berpendingin cairan).

MX King 150 warna baru ini dipasarkan dengan harga Rp 24.960.000 on the road Jakarta.



Simak Video "Tampang Nmax Roda Tiga Meluncur di Eropa, Masuk Indonesia Nggak?"
[Gambas:Video 20detik]
(riar/din)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT