Masjid Ini Bagi-bagi Motor Buat yang Paling Rajin Sholat

ADVERTISEMENT

Masjid Ini Bagi-bagi Motor Buat yang Paling Rajin Sholat

Tim Detikcom - detikOto
Jumat, 11 Mar 2022 07:09 WIB
Modenas Kriss MR3
Modenas Kriss MR3 (Modenas)
Jakarta -

Masjid Nur As-Sa'adah punya cara yang berbeda dan juga unik untuk membuat jemaahnya mau berbondong-bondong datang menjalankan sholat subuh. Pada siapa yang paling rajin, disiapkan hadiah sebuah motor bebek.

Masjid Nur As-Sa'adah berlokasi di Melaka, Malaysia. Pada Februari lalu mereka mengumumkan mengadakan sayembara berhadiah motor dengan syarat yang tidak biasa.

Dikutip dari World of Buzz, Masjid Nur As-Sa'adah menjanjikan hadiah motor untuk jamaahnya yang paling rajin sholat subuh dan juga Sholat Isya. Untuk memenangi motor tersebut, jemaah wajib Sholat Subuh dan Sholat Isya di masjid selama 40 hari beruntun.

Masjid Nur As-Sa malah menyiapkan nama program khusu untuk kegiatan ini, yakni 'Program Istiqamah Subuh dan Isyak Berjemaah 40 Hari'.

Program ini berlangsung mulai 1 Maret dan akan berakhir pada 9 April. Karena hadiah yang dijanjikan adalah sepeda motor, maka peserta dibatasi untuk yang sudah berusia 16 tahun atau memiliki surat izin mengemudi,

Panitia membagi empat kategori peserta untuk kegiatan ini.

Modenas Kriss MR3Modenas Kriss MR3 Foto: Modenas

Kategori 1 untuk 'anak kariah', yakni orang yang tinggal dan menetap di lingkungan masjid

Kategori 2 untuk mereka yang tinggal di luar lingkungan masjid.

Kategori 3 dan 4 berturut-turut untuk petugas masjid dan juga kamu wanita.

Ini Hadiah Motor Buat yang Rajin Sholat Berjamaah di Masjid

Hadiah motor yang dijanjikan adalah Modenas Kriss MR3. Motor tersebut di Malaysia dibanderol dengan harga sekitar 4.000 ringgit. Itu setara dengan Rp 13,6 juta.

Modenas Kriss MR3 merupakan salah satu seri motor Modenas, merek motor nasional Malaysia yang dibangun dengan dasar Kawasaki Kazer 110.

Kapasitas mesin Modenas Kriss MR3 adalah 108 cc, memiliki empat percepatan, serta menggunakan pendingin udara.

Motor ini juga masih menyediakan pilihan kick starter untuk menemani electric starter. Sementara pengereman masih memakai kombinasi cakram (depan) dan tromol (belakang).



Simak Video "Sederet Fakta Kasus Pemukulan Imam Masjid Bekasi yang Berakhir Damai"
[Gambas:Video 20detik]
(din/din)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT