So Sweet! Pria Ini Kasih Kejutan Valentine Buat Istri, Motor Baru Dipitain

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Senin, 14 Feb 2022 16:50 WIB
Kado Valentine Yamaha Fazzio
Yamaha Fazzio jadi kado Valentine. Foto: Dok. Yamaha DDS Bali
Jakarta -

Memberikan kejutan di hari kasih sayang atau hari Valentine menjadi cara romantis untuk pasangan. Tepat dengan hari kasih sayang 14 November 2022, seorang pria di Bali memberikan kejutan motor baru untuk istrinya.

Edo (37 tahun) memberikan kejutan kepada istrinya berupa satu unit motor baru Yamaha Fazzio New berwarna Beige. Menariknya, Edo meminta pengirimannya dilakukan dengan spesial.

Yamaha DDS Bali menyanggupinya. Motor Yamaha Fazzio yang menjadi kejutan hari Valentine untuk istri Edo itu diberikan hiasan dan boneka besar. Motor dihias dengan pita, beserta boneka beruang yang besar. Boneka besar itu duduk di atas motornya dengan menggunakan helm. Ditambah ada ucapan happy valentine day yang romantis.

Menurut Yamaha DDS Bali, proses pengiriman motor ini tidak mudah. Banyak rintangannya mulai angin yang kencang sampai gerimis di tengah jalan.

"Tapi semua rintangan tersebut langsung sirna setelah melihat, sang istri terlihat sangat bahagia akan surprise dari Pak Edo," tulis Yamaha DDS Bali dalam siaran persnya.

Kado Valentine Yamaha FazzioKado Valentine Yamaha Fazzio Foto: Dok. Yamaha DDS Bali

Edo mengatakan dia memilih Yamaha Fazzio sebagai kado Valentine untuk istri karena modelnya yang cocok untuk emak-emak.

"Model Fazzio yang trendy dan cocok di kalangan emak-emak muda, nyaman juga nih untuk boncengan, melihat kondisi motor yang tidak terlalu tinggi serta tertarik akan teknologi bluecore hybrid-nya," ucapnya.

Fazzio Hybrid mengusung motor skuter retro modern. Seperti diketahui tren ini memiliki segmentasi pasar tersendiri, terbukti ada Honda Scoopy, Yamaha Vino, Benelli Panarea, dan Vespa.

Yamaha mengkategorikan Fazzio Hybrid Connected untuk masuk ke dalam segmen Classy Yamaha. Identik dengan aura klasik tapi tetap modern.

Fazzio Hybrid sudah mengusung mesin 125 cc satu silinder dengan daya maksimum 6,2 kW di 6.500 rpm dan torsi maksimal 10,6 Nm di 4.500 rpm.

Fazzio Hybrid Connected juga dilengkapi dengan mesin Blue Core Hybrid. Sederhananya, Yamaha menjelaskan teknologi hybrid ini bisa mendapatkan akselerasi awal yang bertenaga dan halus dengan power assist yang bersumber dari baterai. Tarikan awal itu terbantu selama 3 detik pertama dari 2 sumber tenaga yang saling bersinergi, yaitu tenaga yang dihasilkan dari mesin serta tenaga yang berasal dari Electric Power Assist Start, yang diklaim bermanfaat saat membawa penumpang, barang, dan jalan menanjak.

Motor ini dilengkapi sistem One Push Start yang membuat mesin cepat menyala dengan satu sentuhan serta Stop & Start System yang berfungsi mematikan mesin secara otomatis saat motor tidak digunakan sehingga lebih menghemat bahan bakar.



Simak Video "Calon Pembeli Yamaha Fazzio Harap Bersabar, Motornya Masih Inden"
[Gambas:Video 20detik]
(rgr/lth)