Lebih Agresif, Honda PCX160 Endless Sport Edition Meluncur

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Senin, 17 Jan 2022 09:36 WIB
Honda PCX160 Endless Sport Edition
Honda PCX160 Endless Sport Edition. Foto: Dok. AP Honda Thailand
Jakarta -

AP Honda Thailand meluncurkan edisi spesial dari skuter matik (skutik) bongsor Honda PCX 160. Kini, Honda Thailand mulai memasarkan New PCX160 Endless Sport Edition.

Skutik New PCX160 Endless Sport Edition ini memiliki tampilan yang lebih agresif. Honda Thailand menyebut, New PCX160 Endless Sport Edition ini menjadi edisi spesial dari skutik premium Honda

Honda PCX160 Endless Sport Edition mengangkat kesan sporty ke level yang lebih menarik. Secara keseluruhan, Honda PCX160 Endless Sport Edition tampil lebih gagah dengan warna hitam doff yang dipadukan dengan sentuhan warna merah di beberapa bagian.

Warna hitam doff yang menampilkan kesan gagah di PCX160 Endless Sport Edition berada di bagian bodi utama hingga fender. Sisipan warna merah menghiasi badge PCX, handle belakang, fairing set bagian bawah dan beberapa list merah di depan dan samping.

Honda PCX160 Endless Sport EditionHonda PCX160 Endless Sport Edition Foto: Dok. AP Honda Thailand

Honda menyematkan emblem PCX dengan warna merah krom yang membuat tampilannya jauh lebih berkelas.

Soal mesinnya tak jauh beda dengan Honda PCX 160 standar. New PCX160 Endless Sport Edition dibekali mesin 157 cc eSP dengan 4 katup. Honda mengklaim mesin ini merupakan mesin paling bertenaga di kelasnya.

Tak cuma itu, New PCX160 Endless Sport Edition memiliki teknologi HSTC (Honda Selectable Torque Control) untuk mencegah ban belakang selip. Rem depan dan belakang hadir dengan rem cakram yang dilengkapi sistem ABS untuk mencegah roda mengunci saat pengereman.

Honda PCX160 Endless Sport EditionHonda PCX160 Endless Sport Edition Foto: Dok. AP Honda Thailand

Sistem pencahayaan di skutik ini juga sudah mengadopsi full LED. Selain itu, ada panel instrumen berupa full digital speedometer yang informatif, smart remote key (Honda SMART Key), dengan lampu hazard, dan kompartemen yang dilengkapi USB Type-C.

Honda siap merilis New PCX160 Endless Sport Edition di Thailand. Skutik edisi khusus ini dijual dengan harga 93.400 baht atau setara Rp 40,3 juta. Motor ini dijual di dealer Honda Wing Center.



Simak Video "PCX 160: Power Nambah, Fitur Berlimpah"
[Gambas:Video 20detik]
(rgr/din)