All New R15 Connected Meluncur, R15 Lama Didiskon Hingga Rp 2,5 Juta

Tim detikcom - detikOto
Kamis, 02 Des 2021 12:27 WIB
Yamaha R15 V4 vs Yamaha R15 V3
Yamaha R15 baru (kiri) dan Yamaha R15 lama (kanan). Foto: Foto: dok. Yamaha | Ilustrasi: Muhammad Hafizh Gemilang
Jakarta -

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) resmi meluncurkan Yamaha All New R15 Connected yang membawa tampilan baru, serta penambahan beberapa fitur canggih. Bagi kamu yang tertarik membeli model terbaru R15 sekarang, bisa membeli motor ini secara online melalui Tokopedia. Selain itu, R15 model lama (Non Connected) juga bisa dibeli melalui platform ini dengan potongan harga atau diskon hingga Rp 2,5 juta.

Dijelaskan YIMM dalam keterangan resminya, Yamaha mendukung para konsumen yang langsung ingin memiliki All New R15 Connected melalui situs jual beli online, Tokopedia. Yamaha juga memberikan pilihan model lainnya dengan potongan harga hingga Rp 2 jutaan selama bulan Desember 2021.

"Pembatasan aktivitas konsumen di luar rumah menciptakan kebiasaan perilaku konsumen untuk melakukan belanja secara online. Hal tersebut mendorong Yamaha melakukan ekspansi pemasaran produk melalui kerjasama dengan beberapa e-commerce yang terpercaya. Kami berharap kerjasama ini dapat mempermudah konsumen dalam menjangkau produk-produk terbaru dan unggulan Yamaha," kata Manajer Sales Strategic Planning YIMM, Michael Sudrajat.

Konsumen juga langsung bisa meminang Yamaha All New R15 Connected dan beberapa model Yamaha lainnya melalui platform e-commerce bercorak hijau tersebut. Ada diskon khusus yang ditawarkan kepada konsumen jika membeli produk Yamaha melalui platform ini.

Selain memberi kemudahan konsumen pecinta motorsport untuk mendapatkan langsung produk terbaru All New R15 Connected, Yamaha juga merangkul motor Yamaha lainnya dengan memberikan potongan harga senilai Rp 2.500.000 (kuota terbatas) untuk R15 Series (Non Connected) dan potongan harga senilai Rp 460.000 (kuota terbatas) untuk varian FreeGo Series, Mio Series. Selain itu, Yamaha bersama Tokopedia memberikan tambahan diskon sampai dengan Rp 2.000.000 untuk varian R15 (Non Connected), serta model lainnya, potongan langsung dengan memasukan kode voucher Tokopedia yang tertera pada halaman discovery page Yamaha Motor Indonesia.

(lua/rgr)