Kawasaki Makin Getol Kenalkan Motor Bergaya Klasik, Ini Model Terbarunya

M Luthfi Andika - detikOto
Rabu, 10 Nov 2021 08:17 WIB
Kawasaki kembali memperkenalkan motor anyar dengan tampilan classic nya yakni W175 CAFE di Kemang, Jakarta, Senin (14/1/2019). Di acara peluncurannya itu juga hadir Kawasaki girls cantik dengan senyum manisnya menyapa para pengunjung yang hadir.
Ilustrasi motor retro Kawasaki Foto: Rifkianto Nugroho
Jakarta -

Sudah memperkenalkan motor retro bergaya roadster Kawasaki Z650S, kini dikabarkan Kawasaki akan kembali memperkenalkan model terbaru bergaya retro yakni Z400. Meski demikian dipastikan motor retro ini baru akan diperkenalkan untuk pasar Jepang terlebih dahulu.

DIkutip visordown, Kawasaki sudah memperkenalkan motor bergaya klasik Kawasaki Z650 RS retro yang diklaim diterima dengan baik di pasar Jepang. Kini Kawasaki ingin mengulangi kejayaan tersebut dengan siap memperkenalkan Z400 bergaya retro sebagai perluasan model RS.

Kabar akan hadirnya model retro Kawasaki ini makin santer terdengar setelah salah satu media di Jepang, Young Machine memperlihatkan tampang motor retro Kawasaki terbaru yang bakal menjadi model Z400 RS.

Kawasaki Z400 RS disinyalir bakal diperkenalkan Kawasaki untuk pasar Jepang.Kawasaki Z400 RS disinyalir bakal diperkenalkan Kawasaki untuk pasar Jepang. Foto: Pool (visordown)

Keinginan Kawasaki untuk menghidupkan kembali desain retro memang bukan kali pertama, karena produsen motor asal Jepang ini sudah memperkenalkan versi motor besar bergaya retro yakni Z900 pada 2017 lalu. Hasilnya motor retro RS ini diklaim diterima baik oleh konsumen.

Jika benar Kawasaki memperkenalkan Z400 RS, artinya Kawasaki tengah berniat untuk memperlengkap line up 400cc yang saat ini sudah dikuasai ZX-4R. Akan tetapi cukup disesalkan Kawasaki masih enggan membocorkan kabar terbarunya ini. Meski demikian model terbaru ini menarik untuk disimak.



Simak Video "Ngulik Kerennya Motor Trail yang Digeber Susi Pudjiastuti"
[Gambas:Video 20detik]
(lth/din)