Piaggio Luncurkan Vespa 10th Anniversary Limited Edition di Indonesia, Harga Rp 60 Juta

Ilham Satria Fikriansyah - detikOto
Sabtu, 06 Nov 2021 17:13 WIB
Vespa 10th Anniversary Limited Edition
Vespa edisi khusu 10 tahun ulang tahun di Indonesia (Piaggio Indonesia)
Jakarta -

PT Piaggio Indonesia resmi meluncurkan Vespa 10th Anniversary Limited Edition di Indonesia. Hadirnya skuter matic edisi spesial ini dalam rangka ulang tahun Piaggio yang ke-10 selama berkiprah di Indonesia.

PT Piaggio Indonesia resmi meluncurkan Vespa Limited Edition tersebut pada Kamis (4/11/2021). Pada edisi spesial kali ini, Vespa mengusung skuter matik yang paling banyak digemari oleh konsumen, yakni Vespa Sprint 150 i-get ABS.

Mengenai tampilannya, Vespa matic ini dikombinasikan dengan highlight detail perunggu. Skuter matic Limited Edition ini juga dilengkapi dengan desain sadel baru yang didedikasikan untuk menyelaraskan keseluruhan tampilan.

Vespa Sprint 150 i-get Limited Edition hadir dengan warna biru metalik yang terlihat elegan dan eye-catching. Sementara itu, warna universal ini dipilih untuk memperingati 10 tahun pencapaian Piaggio di Indonesia.

Karena spesial, PT Piaggio Indonesia hanya menjual skuter matik tersebut sebanyak 1.010 unit saja di Tanah Air. Tak hanya itu, Vespa ini semakin terasa istimewa karena ditandai dengan badge khusus dengan nomor spesial pada bagian bodi.

Untuk lebih memperkuat tampilan utamanya, Vespa Limited Edition ini juga dilengkapi dengan tampilan digital TFT pertama yang muncul pada Vespa Sprint.

Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega, mengungkapan bahwa PT Piaggio Indonesia 10th Anniversary Vespa Sprint 150 i-get Limited Edition merupakan bentuk apresiasi dan perayaan berkesan bagi Indonesia.

Vespa 10th Anniversary Limited EditionVespa 10th Anniversary Limited Edition Foto: Piaggio Indonesia

"Vespa yang unik ini merupakan kombinasi sempurna antara modernitas, warisan dan gaya - adalah simbol tak terbantahkan dari rasa terima kasih kami kepada Indonesia, dan sebagai ekspresi penegasan kembali komitmen kami dalam memberikan pengalaman gaya hidup premium dan berkendara ala Italia terbaik ke pasar Indonesia," kata Marco.

"Vespa ini adalah hadiah yang ingin kami berikan kepada negara yang selalu mendukung dan mengapresiasi kami," pungkasnya.

PT Piaggio Indonesia 10th Anniversary Vespa Sprint 150 i-get Limited Edition dijual secara eksklusif dengan harga Rp 60 juta (OTR DKI Jakarta). Untuk semakin meningkatkan gaya yang elegan, PT Piaggio Indonesia juga menyediakan helm dengan warna senada, dijual terbatas dan terpisah dari unit.



Simak Video "Top! Piaggio Bangun Pabrik, Tahun Depan Vespa Dirakit di Dalam Negeri"
[Gambas:Video 20detik]
(din/din)