Daftar Harga Perlengkapan Motor Trail dari Fox, Mulai Rp 250 Ribuan

Muhammad Hafizh Gemilang - detikOto
Jumat, 17 Sep 2021 09:52 WIB
Apparel motor trail Fox
Jersey set Fox yang dijual di Sector X XClub Factory Outlet Foto: Muhammad Hafizh Gemilang
Jakarta -

Pasar pecinta motor trail atau motor off road tanah air tergolong besar, baik yang trabasan, motocross, hingga enduro. Tak heran, di pasar motor trail ini terdapat banyak brand yang menawarkan apparel atau perlengkapan motor trail. Salah satu brand yang legendaris dan banyak jadi pilihan di pasar ini adalah Fox.

Di Indonesia, Fox masuk melalui Xclub. Ternyata tidak cuma Fox, XClub juga turut memegang merek Shift untuk apparel-nya dan juga Sherco untuk motor trail. Dealer-nya pun tersebar di Indonesia, namun salah satu yang terbesar dan terlengkap adalah Sector-X XClub Factory Outlet Serpong yang berlokasi di Jalan Scientia Square Barat, Tangerang Selatan.

Apparel motor trail FoxWujud factory outlet khusus perlengkapan motor trail di Sector-X XClub Serpong Foto: Muhammad Hafizh Gemilang

Bicara soal perlengkapan motor trail, tentu ragamnya cukup banyak. Dari mulai jersey, pants, sepatu, helm, sarung tangan, hingga protektor. Ternyata untuk merek Fox sendiri, harganya pun cukup beragam dari mulai Rp 500 ribuan hingga hampir Rp 10 jutaan pun ada.

"Kalau jersey sih cukup banyak tipenya. Untuk yang paling tinggi sih saat ini ada tipe Flex Air, atau ada juga yang lebih terjangkau tipe 180 dan 360," papar Manager Operasional Sector X XClub Serpong, Agustyo Eko Waspodo kepada detikOto.

Untuk jersey set Fox tipe 180 dibanderol mulai dari Rp 3,5 juta, tipe 360 dibanderol mulai dari Rp 4,5 juta. Sedangkan untuk tipe Flex Air, harganya mulai dari Rp 7 jutaan. Harga tersebut sudah meliputi jersey dan celana.

"Beli terpisah atau satuan juga ada, jersey mulai dari Rp 500 ribuan dan celananya mulai dari Rp 1,5 jutaan," sambung pria yang akrab disapa Yoyok ini.

Apparel motor trail FoxSepatu boots Fox Comp Foto: Muhammad Hafizh Gemilang

Sedangkan untuk helm-nya, di Sector X ini terpantau ada helm Fox V1 dan V3. Meskipun hanya dua tipe, tapi pilihan corak atau warnanya ada banyak. Untuk harga, helm Fox V1 dibanderol mulai dari Rp 3,5 jutaan dan Fox V3 dibanderol mulai dari Rp 9 jutaan.

Perlengkapan lain seperti sarung tangan, dibanderol mulai dari Rp 350 ribuan dan sepatu boots untuk garuk tanah dibanderol mulai dari Rp 3,5 jutaan. Sedangkan protector juga dibanderol mulai daro Rp 3,5 jutaan.

"Saat ini kita lagi ada diskon 50% dan harga-harga ini belum termasuk diskon. Kalau sama diskon, jersey cuma Rp 250 ribuan, terus helm bisa cuma Rp 2 jutaan, dan masih banyak lagi," papar Yoyok.

Berikut daftar harga apparel Fox di Sector X X Club Serpong;

  • Helm Fox V1: Rp 3,5 jutaan
  • Helm Fox V3: Rp 9,9 jutaan
  • Sepatu Fox Com: Rp 3,5 jutaan
  • Sepatu Fox Instinct: Rp 8,5 jutaan
  • Jersey set Fox 180: Rp 3,5 jutaan
  • Jersey set Fox 360: Rp 4,5-5 jutaan
  • Jersey set Fox Flex Air: Rp 7 jutaan
  • Jersey Fox 180: Rp 500 ribuan
  • Jersy Fox 360: Rp 800 ribuan
  • Celana Fox: Rp 1,5-2 jutaan

*harga belum termasuk diskon



Simak Video "Melawan Rasa Takut dengan Meluncur di Flying Fox, Semarang"
[Gambas:Video 20detik]
(mhg/din)