New Honda Forza 350 Meluncur di Thailand, Dapat Fitur Konektivitas Smartphone

Luthfi Anshori - detikOto
Sabtu, 11 Sep 2021 18:38 WIB
Honda Forza 350 meluncur di Thailand
Honda Forza 350 meluncur di Thailand (Honda Thailand)
Jakarta -

New Honda Forza 350 meluncur di Thailand. Skutik gambot ini mendapat teknologi terbaru, yaitu sebuah fitur yang memungkinkan motor terhubung dengan smartphone pengendara.

Seperti dikutip dari Greatbiker, fitur baru ini bisa disebut sebagai New HSVCs alias Honda Smartphone Voice Control system. Fitur ini bisa menjalankan fungsi voice control dan smartphone control yang beroperasi dari handle (setang).

Ada dua varian yang mendapatkan New HSVCs, yakni RoadSync Type Black in black dan RoadSync Type Grey-Black Grey Black.

Fitur lain di motor ini antara lain ada New Premium Meter, dengan tampilan layar baru yang lebih mewah dari sebelumnya, sistem ABS depan dan belakang, sistem rem darurat ESS, Honda Smart Key - Sistem Smart Controller, port pengisian USB, ruang penyimpanan bawah kursi yang besar, pelindung depan yang dapat disetel secara elektrik, LED built-in sistem, HSTC. Khusus tipe RoadSync mendapat logo dan emblem emas baru, bersama dengan velg emas.

Bicara mesin, New Honda Forza 350 hadir dengan mesin eSP+, 330 cc, 4 katup agar pembakaran lebih irit. Motor ini memiliki filter udara 5,5 liter, yang meningkatkan efisiensi udara terkompresi ke dalam ruang mesin.

Komponen penting lainnya dari mesin ini adalah sistem Piston Oil Jet, yakni injektor khusus yang akan menyuntikkan pelumas di bawah piston untuk membantu mengurangi gesekan. Hasilnya, ritme kerja untuk mempertahankan tenaga mesin pada kapasitas penuh dan meningkatkan efisiensi pendinginan mesin akan sangat baik.



Simak Video "Rp 3 Jutaan per Bulan, Ini Skema Cicilan Skutik Gambot Honda Forza 250"
[Gambas:Video 20detik]
(lua/din)