Kawasaki Janjikan Motor Retro Modern, Ini Bocorannya

M Luthfi Andika - detikOto
Kamis, 02 Sep 2021 07:23 WIB
PT Kawasaki Motor Indonesia meluncurkan motor retro W175 versi Cafe. Model ini merupakan varian baru W175 yang masuk pasar Indonesia akhir 2018 silam.
Ilustrasi logo Kawasaki Foto: Rifkianto Nugroho
Jakarta -

Kawasaki kabarnya akan memperkenalkan motor bergaya retro terbaru pada tahun 2022. Bahkan Kawasaki menjanjikan motor retro ini akan menjadi model revolution alias paling revolusioner yang pernah diperkenalkan Kawasaki selama ini.

Dikutip visordown, model retro terbaru Kawasaki ini dipercaya akan menjadi model terbaru dari Kawasaki Z650RS. Memang kabar ini belum bisa dipastikan kebenarannya, namun jika melihat dari video berdurasi 15 detik yang diperlihatkan Kawasaki, motor retro ini besar kemungkinan akan menggendong mesin bongsor sehingga prediksi Kawasaki akan memperkenalkan generasi terbaru Z650RS mungkin saja terjadi.

Dalam video yang berjudul 'Retrovolution is coming' memang tidak menjelaskan apapun melainkan hanya memperlihatkan spion bulat, yang memberikan tanda bahwa nuansa motor klasik akan benar-benar akan hadir pada motor terbaru Kawasaki kali ini.

Kawasaki W175 Cafe 2020Ilustrasi tampang Kawasaki W175 Cafe 2020 Foto: KMI

Jika dilihat dari video yang disajikan, Kawasaki juga seolah ingin menunjukkan bahwa motor klasik terbaru Kawasaki ini tidak hanya asyik untuk dikendarai oleh para pengendara laki-laki, melainkan pengendara perempuan juga bakal senang mengendarainya.

Hingga artikel ini diturunkan Kawasaki masih merahasiakan spesifikasi lengkap motor retro terbaru Kawasaki ini. Meski demikian dipercaya motor ini akan diperkenalkan pada tahun 2022 besok.

[Gambas:Youtube]





Simak Video "Ngulik Kerennya Motor Trail yang Digeber Susi Pudjiastuti"
[Gambas:Video 20detik]
(lth/din)