Kargo Listrik Mungil Ini Cocok Buat Pengusaha Warung

M Luthfi Andika - detikOto
Kamis, 11 Mar 2021 16:44 WIB
Kargo listrik buat pengusaha kecil
Skuter listrik Foto: Pool (Autoevolution)
Jakarta -

Bicara kendaraan listrik kini sudah merambah jauh bukan sekedar mobil, motor atau truk listrik. Bagi pengusaha kecil kini juga bisa menikmati kendaraan listrik yang bisa menunjang usaha mereka.

Seperti kendaraan listrik kargo dari Polester yang disapa Forth Re:Move Electric Cargo 'Urban Sled', dikutip autoevolution. Kendaraan listrik mungil ini dinilai sangat cocok untuk pra pengusaha kecil yang ingin mengantar barang dalam jarak dekat, artinya para pelaku usaha warung kecil pun bisa menikmati kegunaannya.

"Ini hanya awalan, bicara soal kendaraan listrik semuanya masih dalam tahap awal, semuanya masih mempertanyakan akan pasokan dan material yang digunakan. Kini semuanya telah melebihi ekspektasi melihat 20 tahun ke belakang saat hanya desain-desain cantik kendaraan listrik yang bermunculan," ujar CEO Polestar, Thomas Ingenlath.

Kargo listrik buat pengusaha kecilKargo listrik buat pengusaha kecil Foto: Pool (Autoevolution)

Sebagai catatan Re:Move merupakan kolaborasi Polestar, aluminum producer Hydro, electric motorcycle manufacturer CAKE dan di design oleh Konstantin Grcic, yang desain untuk multi-fuctional electric transporter for commercial use yang artinya kendaraan listrik ini bisa digunakan untuk pengusaha kecil dengan mampu menopang bobot 275 kg yang terbuat dari bahan alumunium.

Soal desain Re:Move ini memiliki tiga roda, dua roda di bagian depan dan satu roda di bagian belakang. Hal ini ditujukan untuk bisa mendapatkan kestabilan yang sempurna, selain itu Re:Move juga dilengkapi dengan gigi mundur sehingga bisa lebih mudah dalam pengoperasian.

Kargo listrik buat pengusaha kecilKargo listrik buat pengusaha kecil Foto: Pool (Autoevolution)


Simak Video "Rihanna Alami Kecelakaan Skuter Listrik"
[Gambas:Video 20detik]
(lth/rgr)