Gong Xi Fa Cai! Diskon Motor Yamaha-Honda di Hari Raya Imlek

Ridwan Arifin - detikOto
Jumat, 12 Feb 2021 08:36 WIB
PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan Honda ADV 150 di GIIAS 2019. Harga skutik penjelajah ini berada di kisaran Rp 33 juta.
DIskon motor di Hari Raya Imlek 2021 Foto: Rifkianto Nugroho
Jakarta -

Perayaan Tahun Baru Imlek 2021 memang berbeda karena pandemi masih melanda. Namun hal itu tak menyurutkan kemeriahan imlek dengan diskon sepeda motor untuk merek Honda dan Yamaha. Kedua pabrikan tersebut memberikan promo khusus pembelian motor dengan skema kredit.

Yamaha Flagship Shop (FSS) Jakarta menghadirkan Program Spesial Imlek untuk seluruh pelanggan yang melakukan transaksi pembelian sepeda motor di Yamaha FSS Jakarta pada tanggal 8 - 14 Februari 2021. Bagi pelanggan Yamaha FSS Jakarta yang telah melakukan transaksi pembelian sepeda motor, dapat kesempatan mengambil angpau yang telah disediakan. Angpau tersebut berisikan produk -produk apparel Yamaha, yang nantinya akan menjadi hadiah langsung untuk dibawa pulang.

"Selain angpau yang berisikan hadiah langsung, kami juga menyediakan program diskon hingga 2,5 juta rupiah pada program spesial Imlek kali ini,", ucap Rezky Perdana selaku Koordinator FSS Jakarta dalam keterangan resminya.


Pada periode yang sama, Yamaha FSS Jakarta juga bekerjasama dengan Blibli dalam menyiapkan program potongan diskon khusus untuk pembelian secara kredit. Bagi pelanggan Yamaha yang melakukan transaksi pembelian motor Yamaha secara kredit melalui aplikasi Blibli dengan menggunakan kartu kredit bank tertentu maka akan mendapatkan diskon hingga 2,5 juta rupiah.

Sementara dealer utama sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) memberikan promo imlek dengan periode 11 Februari - 28 Februari 2021 berupa potongan uang muka hingga Rp 2,6 juta.

Berikut ini daftar program Potongan DP Motor Honda :

- Honda Vario125 Potongan 1.4 Juta
- Honda Vario150 Potongan 1.6 Juta
- Honda Genio Potongan 1,7 Juta
- Honda BeAT Sporty (Khusus Unit 2020) Potongan 1.3 Juta
- Honda PCX150 (Khusus Type ABS) Potongan 1.2 Juta
- Honda ADV150 (Khusus Unit 2020) Potongan 2.6 Juta



Simak Video "Harapan Warga Etnis Tionghoa di Tahun Kerbau: Covid Segera Berakhir"
[Gambas:Video 20detik]
(riar/lua)