Eksklusif, Vespa 946 Louis Vuitton Cuma Ada Satu di Dunia

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Rabu, 13 Jan 2021 12:11 WIB
Vespa 946 Louis Vuitton
Vespa 946 Louis Vuitton. (Dok. Goldwingfetish)
Jakarta -

Vespa 946 Louis Vuitton ini merupakan salah satu barang incaran kolektor. Bagaimana tidak, motor yang hadir dengan tampilan mewah khas Louis Vuitton cuma ada satu di dunia.

Baru-baru ini perusahaan tuning mobil ternama di Rusia, Goldwingfetish, resmi memperkenalkan Vespa 946 Louis Vuitton. Skuter ini menjadi sebuah karya seni dengan mode kontemporer.

Dari pandangan pertama, Vespa 946 Louis Vuitton telah menarik perhatian dengan logo LV (Louis Vuitton) yang bergaya elegan. Apalagi angka 001/001, menjadi bukti bahwa karya seni ini unik, bahwa cuma ada satu unit di dunia.

Lapisan logam pada Vespa 946 Louis Vuitton telah dicat dengan warna biru mengkilap. Sorotan di atasnya adalah motif khas merek Louis Vuitton.

Vespa 946 Louis VuittonVespa 946 Louis Vuitton Foto: Dok. Goldwingfetish

Beberapa detail pada Vespa 946 Louis Vuitton dipertegas dengan aksesori mahal dari LV. Misalnya huruf 'V' putih di bagian belakang motor yang bisa dipotong dari celana kulit oleh merek fashion bergengsi ini.

Tutup bensin Vespa 946 Louis Vuitton dilapisi aluminium CNC dengan Nikel. Setiap detail, bahkan yang terkecil, dirawat dengan hati-hati oleh para pengrajin, sehingga karya seni ini paling sempurna.

Vespa 946 Louis VuittonVespa 946 Louis Vuitton Foto: Dok. Goldwingfetish

Goldwingfetish tidak menyebutkan berapa harga pasti Vespa 946 Louis Vuitton ini. Namun pastinya cukup mahal, mengingat Vespa 946 yang dijual di Indonesia harganya mencapai ratusan juta rupiah.

Vespa 946 pertama kali lahir pada 2013 dengan desain yang diwarisi Piaggio MP6 (1946), salah satu motor Piaggio pertama.

Vespa 946 memiliki perlengkapan standar seperti lampu LED di semua pencahayaan, layar LCD, fitur koneksi telepon, dan yang paling istimewa adalah proses perakitan dan fabrikasi. Motor ini sepenuhnya dikreasikan oleh insinyur Piaggio dengan tangan. Tak jarang, Vespa menggandeng merek fesyen terkenal seperti Emporio Armani hingga Christian Dior untuk mendesain skuter ini.



Simak Video "Laku Rp 1,350 Miliar, Ini Wujud Vespa 946 Christian Dior"
[Gambas:Video 20detik]
(rgr/din)