Seksinya Motor Konsep Yamaha F155 yang Dibuat Khusus Pasar Asia

M Luthfi Andika - detikOto
Minggu, 10 Jan 2021 11:24 WIB
Motor konsep Yamaha F155 yang usung mesin R15.
Motor konsep Yamaha F155 Foto: Pool (visordown)
Jakarta -

Pabrikan otomotif dunia masih berebut menguasai pasar Asia, kali ini giliran Yamaha yang memperkenalkan motor konsep khusus pasar Asia yakni Yamaha F155 Concept. Desainnya boleh diadu detikers, pasti yang melihat F155 ini pasti setuju bahwa motor ini sangat gagah dan sporty.

Dikutip dari Visordown, skuter konsep Yamaha F155 ini memiliki tampilan yang sangat berbeda dibandingkan motor konsep yang pernah ada. Desain yang lebih lancip dan runcing ditambah dengan desain futuristik membuat motor ini memiliki tampilan yang tak biasa.

Desain mewah Yamaha F155 ini juga didukung dengan mesin yang sama seperti yang ditawarkan pada R15 dengan memiliki kapasitas mesin 155cc yang mampu menyemburkan 20 tenaga kuda.

Motor konsep Yamaha F155 yang usung mesin R15.Motor konsep Yamaha F155 yang usung mesin R15. Foto: Pool (visordown)

Soal suspensi juga menjadi perhatian, Yamaha F155 ini dinilai cerdas menggunakan suspensi USD ditambah dengan Banana-shaped Swing Arm dan mono-shock yang tertutup bodi. Selain itu DNA R1 Sports Bike juga dikatakan juga ikut diselipkan dengan desain fairing yang berbeda.

Begitu juga dengan tampilan lampu yang dikatakan didesain mirip milik Tracer 900 dengan menggunakan lampu LED. Yamaha mengatakan dipastikan jika motor ini akan dipasarkan, motor ini khusus pasar ASIA.

Sayangnya Yamaha masih enggan memastikan kapan motor ini akan benar-benar masuk dapur produksi.



Simak Video "Skutik Yamaha Gear Diluncurkan, Begini Wajah dan Spesifikasinya"
[Gambas:Video 20detik]
(lth/lua)