Moto Guzzi V7 III Mengaspal di Indonesia, Tawarkan 2 Pilihan Model

Luthfi Anshori - detikOto
Selasa, 15 Des 2020 16:20 WIB
Moto Guzzi V7 III
Moto Guzzi V7 III. Foto: Piaggio Indonesia
Jakarta -

Moto Guzzi akhirnya memperbarui lini produknya di Indonesia. Tepat di penghujung 2020, merek motor asal Italia itu memboyong dua model Moto Guzzi V7 III, yakni model Stone dan Racer 10th Anniversary.

"Moto Guzzi V7 III didedikasikan untuk pecinta motor yang mementingkan desain Italia yang unik, teknologi, dan kualitas. Menjadi landasan rangkaian produk Moto Guzzi, V7 III telah sepenuhnya diubah untuk pengalaman yang benar-benar memuaskan dengan tetap mempertahankan karakter asli dan orisinalitasnya. PT Piaggio Indonesia siap untuk perjalanan yang lebih mendebarkan dengan membawa dua model sekaligus; Moto Guzzi V7 III Stone dan Moto Guzzi V7 III Racer 10th Anniversary," ujar Presiden Direktur Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega, dalam peluncuran virtual, Selasa (15/12/2020).

Moto Guzzi V7 IIIMoto Guzzi V7 III Foto: Piaggio Indonesia

Bicara desain, Moto Guzzi V7 III Stone hadir dengan cat hitam matte dan elang yang menghiasi area tangki bahan bakar, dibuat dengan polesan mengkilap khusus. Mudguard depan diperpendek dan dicat sama dengan tangki bahan bakar. Roda depan pakai pelek jari-jari, dengan instrumen detail yang terdiri dari satu layar bulat. Moto Guzzi V7 III Stone tersedia dalam dua skema warna Grigio Granitico dan Nero Ruvido.

Sementara Moto Guzzi V7 III Racer 10th Anniversary tampil klasik, dengan sentuhan tali kulit klasik yang melekat pada sisi atas tangki bensin, cat "Rosso Corsa" (Racing Red) membungkus bingkai dan swingarm, yang mirip milik V7 Sport 1971, dan penggunaan aluminium hitam anodized pada fairing dan pelindung throttle body.

Kedua model Moto Guzzi V7 III tersebut sama-sama mengusung 744 cc, yang bisa menghasilkan tenaga maksimum 52 dk pada 6.200 rpm dan torsi puncak 60 Nm pada 4.900 rpm.

Soal harga, Moto Guzzi V7 III Stone ditawarkan Rp 475.000.000 (on-the-road Jakarta) dan Moto Guzzi V7 III Racer 10th Anniversary ditawarkan dengan harga Rp 535.000.000 (on-the-road Jakarta).



Simak Video "Vespa Primavera Spesial Lahir di Ulang Tahunnya ke-50"
[Gambas:Video 20detik]
(lua/din)