Volta Resmi Kenalkan Motor dan Sepeda Listrik Terbaru, Bisa Dibeli Online

M Luthfi Andika - detikOto
Sabtu, 12 Des 2020 13:59 WIB
Badan Pusat Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT) meluncurkan Electic Vehicle Charging Station di Kantor BPPT, Jakarta Pusat, Rabu (5/12/2018). Acara itu dihadiri oleh Deputi Bidang Teknologi Informasi Energi dan Material Eniya Listiani Dewi, Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko, dan Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi.
Ilustrasi SPLU Foto: Rifkianto Nugroho
Jakarta -

Produsen motor listrik asal Indonesia Volta kembali memperkenalkan kendaraan listrik, tak hanya motor listrik Volta kini ikut memperkenalkan sepeda listrik pada IIMS Motobike Hybrid Show 2020.

Dalam rilis yang diterima detikoto, diperkenalkan secara virtual Volta resmi memperkenalkan Volta secara virtual resmi memperkenalkan sepeda listrik All New 100 V4 dan 102 serta sepeda motor listrik 401.

"Kami meluncurkan 2 tipe di lini sepeda listrik, 1 tipe di line sepeda motor listrik, dan 1 tipe di line sepeda motor listrik roda tiga. Sepeda listrik All New 100 V4 dan 102 selain sudah menggunakan teknologi pengecat CED juga menambahkan teknologi dual controller dan dinamo agar dapat menambakan fungsionalitas produk ini," jelas Willty Awan, CEO PT. Volta Indonesia Semesta.

"Sepeda motor listrik 401 selain sudah dapat di-STNK-kan, juga menggunakan baterai lithium dan tambahan slot baterai untuk menambah jarak tempuh motor listrik kami. Untuk roda tiga listrik, kami memiliki tipe 501 cabin yang sudah lulus uji tipe, dan siap kami pasarkan." katanya.

Motor listrik VoltaMotor listrik Volta Foto: dok. IIMS Motobike Hybrid Show

Dikatakab bagi konsumen yang hendak memilikinya bisa memanfaatkan momen akhir tahun, karena berbagai program menarik untuk pembelian motor listrik disuguhkan salah satunya Flash Sale Hari Belanja Online Nasional 12.12. Pencinta motor listrik juga bisa mengunjungi official Instagram @iimsmotobike untuk mendapatkan berbagai macam produk dengan harga yang super murah.

IIMS Motobike Show akan diselenggarakan secara online dan offline sampai dengan besok Minggu, 13 Desember 2020. Bagi para pengunjung yang ingin datang ke MotoVillage dapat melakukan registrasi melalui official websitewww.indonesianmotobike.com untuk mengatur tanggal dan jam kunjungan.



Simak Video "Motor Listrik Mengaspal di Kota Bandung"
[Gambas:Video 20detik]
(lth/din)