Selasa, 11 Agu 2020 12:17 WIB

PNS Menang Banyak, Setelah Gaji ke-13, Kini Dapat Diskon Motor

Luthfi Anshori - detikOto
Yamaha Nmax Warna Baru Meluncur di Eropa Ilustrasi sepeda motor Yamaha. (Dok. Yamaha)
Jakarta -

Pegawai Negeri Sipil (PNS) telah mendapatkan gaji ke-13, pada Senin (10/8) kemarin. Setelah mendapatkan pemasukan tambahan, para PNS khususnya di area Jabodetabek kini bisa mendapatkan diskon motor, yang diprakarsai oleh salah satu dealer koordinator Yamaha.

Program Yamaha ini merupakan hasil kerja sama dengan lembaga pembiayaan BAF. Dibungkus dalam program spesial PNS Merdeka untuk para Pegawai Negeri Sipil (PNS) di seluruh area Jabodetabek.

Program yang juga dibuat untuk menyambut HUT-RI ke-75 ini dikhususkan untuk PNS yang membeli motor Yamaha di seluruh dealer Yamaha di area Jabodetabek selama bulan Agustus 2020.

"Program spesial ini sebagai salah satu bentuk apresiasi kepada para PNS di area Jabodetabek, yang tetap bersemangat dalam melayani negara. Melalui program spesial ini para PNS dapat memiliki motor Yamaha dengan menghemat sampai dengan 6 jutaan rupiah," tutur Frengky Rusli, Koordinator Chief DDS Jabodetabek, dalam keterangan resminya.

Program spesial PNS Merdeka yang diberikan Yamaha Area Jabodetabek bersama BAF ini, merupakan program dimana para PNS mendapat potongan cicilan sampai dengan Rp 200 ribuan per bulannya. Para PNS diklaim dapat memiliki motor Yamaha, dengan menghemat sampai dengan Rp 6 jutaan.

Adapun syarat yang dibutuhkan untuk mendapatkan program PNS Merdeka ini harus menunjukkan KTP diri sendiri, KTP pasangan (apabila sudah menikah), kartu keluarga dan slip gaji atau ID Card.



Simak Video "Ketua DPRD Tolitoli Nyaris Adu Jotos dengan Kepala BKD"
[Gambas:Video 20detik]
(lua/rgr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com