Model Baru Honda Forza Meluncur, Warna Merahnya Oke Juga

Luthfi Anshori - detikOto
Selasa, 14 Jul 2020 18:34 WIB
All New Honda Forza 350
All New Honda Forza 350. Foto: Honda
Jakarta -

Skutik premium All New Honda Forza 350 resmi diperkenalkan di Thailand. Pada model terbaru ini, Honda Forza mengalami sejumlah pembaruan dari sisi eksterior maupun penambahan fitur dan teknologi terkini.

Dikutip dari Greatbiker, All New Honda Forza 350 kini mendapatkan fitur windshield yang bisa disetel tinggi rendahnya hingga 150 mm. Dari sisi safety, skutik ini juga telah dilengkapi lampu darurat ESS (Emergency Stop Signal) untuk memberikan rasa aman saat kendaraan mengerem mendadak.

All New Honda Forza 350All New Honda Forza 350 Foto: Honda

Untuk menunjang kenyamanan berkendara, All New Honda Forza 350 telah memiliki In-Console USB Charger & Bottle Holder. Area kokpitnya juga semakin terlihat canggih, dengan kombinasi teknologi analog dan digital.

Panel instrumen tersebut menampilkan beberapa informasi penting seperti smartkey remote Honda, jam, speedometer, tachometer, konsumsi bahan bakar rata-rata, hingga jarak tempuh tersisa.

All New Honda Forza 350 ditenagai mesin 329,6 cc 4-katup eSP, PGM-FI, untuk pembakaran yang lebih efisien. Skutik ini juga dilengkapi filter udara berukuran 5,5 liter, yang meningkatkan efisiensi udara ke ruang mesin.

All New Honda Forza 350All New Honda Forza 350 Foto: Honda

Fitur lain pada skutik mewah ini adalah ABS 2 saluran, smartkey Honda dengan pengontrol cerdas, dan HSTC (Honda Selectable Torque Control).

Skutik premium All New Honda Forza 350 ditawarkan dalam empat warna, hitam, putih-biru, merah-hitam, dan biru-hitam. AP Honda melepas All New Forza 350 dengan harga yang disarankan 173.500 baht atau setara Rp 80 jutaan.

Di Indonesia Honda Forza dijual dengan mesin 250 cc. Skutik ini bersaing dengan Yamaha Xmax dan Kymco Downtown 250i. Honda Forza yang dipasarkan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) masih diimpor secara utuh (CBU) dari Thailand.



Simak Video "Review Forza 250cc, Senjata Honda Setop Dominasi Xmax"
[Gambas:Video 20detik]
(lua/din)