Rabu, 01 Jul 2020 11:40 WIB

Ini Cara Vietnam Rayu Anak Muda Agar Suka Motor Listrik

Luthfi Anshori - detikOto
Cara Vietnam rayu anak muda agar suka motor listrik Cara VinFast rayu anak muda Vietnam agar suka motor listrik. Foto: News Zing
Jakarta -

Vietnam punya strategi khusus untuk menarik minat kalangan anak muda agar beralih ke motor listrik. Melalui produsen otomotif lokalnya, VinFast, sepeda motor listrik tipe VinFast Impes dan VinFast Ludo ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau.

VinFast Ludo ditawarkan dengan harga diskon VND 12,9 juta (Rp 7,9 juta) VinFast Impes VND 14,9 juta (Rp 9,1 juta). Selain promo diskon, VinFast juga menawarkan paket baterai Lithium-ion berkualitas tinggi bagi 50.000 pembeli pertama.

Baterai tersebut diproduksi oleh perusahaan patungan LG Chem (Korea). Baterai itu diklaim memenuhi kualitas standar Eropa, memiliki rating tahan air (IP67), dan disebut cocok untuk kondisi iklim dan transportasi di Vietnam.

Baterai Lithium-ion ini juga memiliki garansi 3 tahun dan layanan servis baterai dalam waktu 25 jam 7 hari. Layanan ini tentunya sangat membantu pengguna merasa aman saat menggunakan sepeda motor listrik.

"Menciptakan masa depan hijau adalah program insentif khusus yang ditawarkan oleh VinFast kepada generasi muda Vietnam untuk mempromosikan gaya hidup hijau, bertanggung jawab secara lingkungan dan sosial. VinFast bersedia menginvestasikan VND 430 miliar (Rp 265 miliar) untuk menciptakan Vietnam yang lebih hijau, bersih, dan aman," kata Wakil Direktur Penjualan dan Pemasaran Skuter Listrik VinFast, Hoang Ha, dikutip dari News Zing.

Program bernama Green Future Creation ini berlaku mulai 1 Juli hingga 30 September. Program ini disebut menawarkan kesempatan memiliki skuter listrik berkualitas Eropa, namun dengan harga terjangkau.



Simak Video "Tak Ada Kasus Baru Covid-19, Vietnam Kembali Buka Sekolah"
[Gambas:Video 20detik]
(lua/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com