Sabtu, 23 Mei 2020 04:15 WIB

Harley-Davidson Edisi Terbatas Meluncur di Inggris dan Irlandia

M Luthfi Andika - detikOto
Harley-Davidson FXDR 114 Limited Edition Modifikasi Harley-Davidson Foto: Pool (motorcyclenews)
Jakarta -

Makin banyak saja motor limited edition alias edisi terbatas yang ditawarkan pabrikan otomotif. Kali ini giliran Harley-Davidson yang ikut memperkenalkan motor edisi terbatas dan hanya akan dijual untuk pasar Inggris dan Irlandia.

Akan tetapi yang menjadikan motor ini makin spesial ialah Harley-Davidson yang disapa FXDR 114 Limited Edition ini sudah dimodifikasi oleh Image Design Custom, demikian dikutip motorcyclenews.

Harley-Davidson FXDR 114 Limited Edition dibangun dari model Harley-Davidson Softail dengan mesin 1.868 cc. Modifikasi yang disajikan membuat motor ini terlihat berbeda, terutama pada pemilihan warna yang memadukan 3 warna putih, emas dan hitam. Bahkan sentuhan ketiga warna ini terlihat pada bagian tangki dan buntut motor.

Harley-Davidson FXDR 114 Limited EditionHarley-Davidson FXDR 114 Limited Edition Foto: Pool (motorcyclenews)

Namun untuk performa motor ini masih menyajikan ketangguhan yang sama seperti model standar. Yakni dengan menggendong mesin Milwaukee-eight 114 berkapasitas 1.868 cc yang dikawinkan dengan sistem pembakaran injeksi ESPFI. Membuat motor ini sangat bertenaga dikelasnya dengan memiliki torsi hingga 158 Nm di RPM 3.500.

Motor ini sangat eksklusif karena hanya ada 30 unit saja masing-masing di Inggris dan Irlandia. Rencananya motor ini akan hadir di dealer mulai Juni 2020. Soal harga jual, motor asal Amerika Serikat ini akan dibanderol 18.345 poundsterling atau setara dengan Rp 329 jutaan atau lebih mahal 350 poundsterling dibandingkan model standar Harley-Davidson Softail.



Simak Video "Aksi Penangkapan Pencuri Harley-Davidson Modus Test Drive di Tangsel"
[Gambas:Video 20detik]
(lth/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com