Jumat, 22 Mei 2020 03:25 WIB

Hanya Ada 250 Unit Triumph Kenalkan Scrambler 1200 ala James Bond

M Luthfi Andika - detikOto
Triumph Scrambler ala James Bond Triumph Scrambler Foto: Pool (visordown)
Jakarta -

Triumph memperkenalkan limited edition replica Scrambler 1200 yang bakal ditunggangi James Bond dalam film terbarunya. Dijamin siapa saja yang melihat motor ini pasti setuju bahwa motor bergaya scrambler adventure ini terlihat sangat cantik dan keren. Kini motor James Bond ini bakal dijual secara terbatas.

Dikutip visordown, tak hanya identik dengan mobil-mobil canggih yang dilengkapi dengan fitur terbaik, tokoh James Bond juga kerap menggunakan motor keren yang tangguh untuk semua medan.

Dikatakan dalam film James Bond terbaru nanti, agen rahasia 007 ini akan ikut menunggangi Triumph untuk melintasi kota-kota yang padat, serta bakal beraksi gila yang menyebabkan kekacauan demi satu misi.

Triumph Scrambler ala James BondTriumph Scrambler ala James Bond Foto: Pool (visordown)

Produsen motor asal Inggris, Triumph, coba menawarkan edisi terbatas ini untuk bisa dimiliki oleh pencinta roda dua di dunia. Dikatakan motor ini hanya akan di produksi sebanyak 250 unit saja dengan desain unik 007 menggunakan spek motor Scrambler XE.

Tampilan warna hitam terlihat mendominasi tampang Triumph Scrambler 1200 ini, sentuhan manis juga diberikan dengan sentuhan warna silver dengan list emas terlihat pada bagian tangki. Dua knalpot yang terselip pada bagian bodi semakin membuat Scrambler ini begitu berbeda.

Tidak hanya desain unik dan terbatas, Triumph pastikan bagi seluruh pemilik motor ini akan memiliki surat khusus yang akan langsung ditanda-tangani oleh CEO Triumph Nick Bloor. Sayangnya Triumph belum membocorkan berapa harga banderol motor ini.

Namun dipastikan motor ini akan resmi diperkenalkan dan dijual, saat film terbaru James Bond rilis.



Simak Video "LIPI, FIO Tiongkok dan AOSC AS Kaji Perubahan Iklim Dunia "
[Gambas:Video 20detik]
(lth/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com