Jumat, 24 Apr 2020 10:43 WIB

Perlu Ditiru Nih, Lelang Moge BMW Demi Bagi-bagi Masker dan Makan

M Luthfi Andika - detikOto
BMW R1200GS yang Sudah Dilengkapi Teknologi Otonom BMW R1200GS Foto: Istimewa
Jakarta -

Di masa pandemi virus Corona seperti saat ini, gotong royong dan saling membantu jadi langkah terbaik untuk bisa mengurangi penderitaan yang diakibatkan virus Corona. Seperti yang dilakukan pemilik moge BMW R1200GS yang satu ini.

Dalam akun Facebook Lieus Sungkharisma, seorang pemilik moge BMW R1200GS rela melelang motor kesayangannya untuk bisa membantu sesama dengan memberikan makan dan masker secara gratis selama masa pandemi virus Corona.

"Bukan Politisi Partai atau Anggota Dewan. Orang ini Rela Lelang Motornya untuk Bagikan Makan dan Masker Gratis," tulis Lieus.

Bagi pencinta moge yang tertarik untuk ikut lelang dan memiliki BMW R1200GS ini, dijamin tidak akan rugi. Karena moge ini terbilang masih ciamik dan sangat terawat.

"Hasil lelang untuk bagikan, makan dan masker gratis dan ini sudah dilakukan sejak 30 Maret 2020. Kami ingin terus bisa melakukan, mengisi perutnya membahagiakan hatinya. Bahagia melihat mereka bahagia, ikut bantu mereka dengan menjadi peserta lelang, Anda sudah beramal dan kesempatan mendapat motor," tulis dalam akun video youtube.

Berikut syarat dan ketentuan yang ingin mengikuti lelang BMW R1200GS:

1. Calon peserta yang ingin mengikuti lelang motor BMW R1200GS wajib melakukan pendaftaran. Mengisi Nama & Alamat lengkap sesuai indentitas diri sesuai KTP, No Handphone dan kelengkapan lainnya.

2. Peserta yang sudah melakukan pendaftaran wajib melakukan penawaran/bidding mulai dari 1.000.000,- (satu juta rupiah) dan kelipatan 1.000.000,- (satu juta rupiah) seterusnya.

3. Peserta yang melakukan penawaran wajib melakukan setoran tunai sesuai nominal penawaran.

4. Peserta yang sudah melakukan setoran tunai wajib menyimpan dan mengirim (foto) bukti setoran pada panitia melalui whatapps.

5. Setoran tunai yang sudah dilakukan peserta lelang pada panitia tidak bisa dikembalikan.

6. Peserta yang sudah mendaftar dan melakukan setoran tunai namanya akan tertera di halaman website lelang. Dan tercatat sebagai donatur kegiatan sosial (Perang melawan COVID-19) yang dilaksanakan oleh Warung Makar.

7. Panitia akan mencatat dan menjumlahkan total setoran dari setiap anggota lelang.

8. Pemenang lelang ditentukan dari akumulasi jumlah setoran terbanyak bukan tertinggi dari peserta lelang.

9. Lelang akan dimulai 1 Ramadhan 1441 H/ 24 April 2020 dan Berakhir pada 23 Mei 2020 / 1 Syawal 1441.

[Gambas:Youtube]





Simak Video "Pasien Corona di Mamuju Kabur: Dijemput Petugas, Dilawan Keluarga!"
[Gambas:Video 20detik]
(lth/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com