Jumat, 27 Mar 2020 18:40 WIB

Gimana, Sih, Cara Ngundang Mekanik Dealer Resmi ke Rumah?

Luthfi Anshori - detikOto
AHASS Home Service Mekanik AHASS menuju rumah konsumen untuk menyervis motor.Foto: Wahana Honda
Jakarta -

Main dealer Honda di Jakarta dan Tangerang, Wahana Makmur Sejati (WMS) jadi salah satu jaringan purna jual Honda yang punya layanan AHASS Home Service.

Layanan servis motor di rumah itu tentunya sangat berguna bagi konsumen yang sedang berusaha menahan diri keluar rumah, demi mematuhi imbauan pemerintah di masa tanggap darurat virus corona.

Lantas seperti apa prosedur yang harus dilakukan untuk bisa mendapat layanan AHASS Home Service?

Pertama, konsumen bisa langsung melakukan pendaftaran di website wahanaritelindo. Cara lainnya, bisa dengan melihat informasi di akun instagram, ataupun facebook jaringan AHASS terdekat.

Setelah konsumen menghubungi layanan ini, pihak AHASS akan merespon dan melakukan konfirmasi terkait jenis layanan yang diperlukan oleh konsumen tersebut.

Oh iya, ada syarat lain dari program ini, yakni jarak lokasi AHASS dengan rumah konsumen maksimal 2 km. Dengan batas jarak lumayan dekat ini membuat layanan AHASS Home Service ini gratis untuk ongkos transportasinya.

Catatan lainnya, layanan AHASS Home Service hanya dapat dilakukan 2 hari kedepan dan maksimum 2 bulan dari tanggal pemesanan. Selanjutnya pada
H-1 pihak bengkel akan melakukan konfirmasi untuk mengetahui jenis service dan spare part yang akan dibawa ke lokasi servis.

Soal biaya service termasuk harga suku cadang, bisa dipastikan sama dengan harga ketika servis langsung di dealer.

"Demi menjaga layanan ini kami akan langsung layani konsumen di tempat mereka. Jangan khawatir kualitas mekanik, peralatan serta spare part sama persis dengan layanan di AHASS langsung," bilang Group Head of Coporate Communication Wahana, Evi Haryadi.



Simak Video "Tampang dan Fitur Baru di Honda CBR250RR"
[Gambas:Video 20detik]
(lua/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com