Minggu, 01 Mar 2020 21:54 WIB

Royal Enfield Classic 500 Mejeng di BNI Java Jazz Festival

Angga Laraspati - detikOto
Royal Enfield Classic 500 Foto: Angga Laraspati/detikcom
Jakarta -

PT Bank Negara Indonesia (BNI) memberikan berbagai pengalaman menarik selama gelaran BNI Java Jazz Festival 2020 kali ini. Selain pengalaman bertransaksi non-tunai BNI juga menawarkan berbagai komplimen menarik bagi para pengunjung BNI Java Jazz Festival.

Salah satu tawaran menarik yang dihadirkan oleh anak perusahaan dari BNI yaitu BNI Multifinance kepada para pencinta motor. BNI pada festival ini menawarkan suku bunga 5% untuk motor Royal Enfield Classic 500 lewat programnya yaitu Program Special Royal Enfield melalui program pembiayaan untuk setiap pembelian motor tersebut.

Hal ini dapat dikatakan menarik karena motor klasik modern tersebut selalu memiliki pasarnya tersendiri dikalangan pencinta motor klasik, khususnya yang rindu dengan motor model klasik khas Royal Enfield.

"Pengunjung yang ingin membawa pulang motor brand kelas dunia ini tak hanya ditawarkan program pembiayaan yang menggiurkan, namun juga mendapat kesempatan untuk bermain wheel of fortune di booth BNI Multifinance. Hadiah utama berupa TapCash BNI Multifinance dapat dibawa pulang bagi yang beruntung," tutur Corporate Secretary BNI Meiliana di BNI Java Jazz Festival 2020, JIEXPO Kemayoran, Minggu (1/3/2020).

Royal Enfield Classic 500 mengusung model klasik yang menggendong mesin 4 tak 1 silinder 499 cc. Motor bertenaga besar ini juga dilengkapi dengan spark ignition dan pendingin udara.

Dari sisi performa, motor ini dapat mengeluarkan torsi maksimum sebesar 41,3 Nm pada RPM 4.000. Selain itu, motor klasik ini juga dapat menyemburkan tenaga sebesar 27,2 Bhp pada RPM 5.250. Royal Enfield Classic 500 juga memiliki kapasitas bensin sebesar 13,3 liter.

Dari segi penampilan, Royal Enfield Classic 500 memakai downtube tunggal dengan ban depan sebesar 90/90 dan belakang 120/80. Selain itu, motor ini juga dilengkapi rem depan dengan cakram sebesar 280 mm dan kaliper 2-piston dan cakram belakang sebesar 240 mm kaliper 1-piston.

Motor klasik modern tersebut bisa didapatkan oleh para pengunjung BNI Java Jazz festival dengan suku bunga 5%. Motor ini dijual mulai Rp 98.600.000 OTR dengan cicilan mulai Rp 3 jutaan dan DP Rp 12 jutaan.

(prf/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com