Suzuki Smash Versi Trail Diluncurkan, Ini Penampakannya

Luthfi Anshori - detikOto
Jumat, 21 Feb 2020 13:57 WIB
Suzuki Raider J Crossover
Suzuki Raider J Crossover.Foto: Motosaigon
Jakarta -

Suzuki resmi memperkenalkan model baru di jajaran motor bebeknya. Model ini ini diluncurkan di Filipina dengan nama Suzuki Raider J Crossover. Seperti apa penampakannya?

Suzuki Raider J Crossover merupakan motor semi trail yang dibekali mesin 115 cc. Mesin itu identik dengan mesin kepunyaan New Suzuki Smash FI 115 yang dijual di Indonesia. Mesin serupa juga pernah digunakan di model underbone Satria F115 Young Star.

Suzuki Raider J CrossoverSuzuki Raider J Crossover Foto: Motosaigon

Suzuki Raider J Crossover memiliki tampilan ala motor dual purpose. Tampak dari penggunaan fender depan yang panjang dan tinggi, serta ditunjang suspensi teleskopik long travel.

Lampu depannya menggunakan halogen yang dibungkus headlamp bergaya motor trail. Motor ini juga menggunakan setang model telanjang yang posisinya cukup tinggi.

Roda-roda Suzuki Raider J Crossover menggunakan pelek jari-jari yang dibalut ban semi trail untuk mendukung kehandalan di medan non aspal.

Suspensi belakang motor bebek rasa trail ini menggunakan dual sokbreker. Sementara pengeremannya, depan menggunakan cakram dan belakang masih menggunakan tromol.

Suzuki Raider J Crossover dijual dengan pilihan warna Flame Red, Solid Black, Grand Blue, dan Champion Yellow. Motor ini dibanderol PHP 63.900 atau setara Rp 17,4 juta.

Suzuki Raider J CrossoverSuzuki Raider J Crossover Foto: Motosaigon
Suzuki Smash Versi Trail Diluncurkan, Ini Penampakannya


Simak Video "Suzuki Gagal Triple Crown, Ducati Juara Konstruktor MotoGP 2020"
[Gambas:Video 20detik]
(lua/din)