Rabu, 19 Feb 2020 21:16 WIB

Motor Buatan Keanu Reeves Arch Lolos Euro4

M Luthfi Andika - detikOto
Keanu Reeves buat perusahaa sepeda motor Arch Motorcycle. Motor buatan atau motor modifikasi Keanu Reeves Arch Motorcycle Foto: Arch Motorcycle
Jakarta -

Keren nih detikers, motor buatan aktor Keanu Reeves dan Gard Hollinger akhirnya lolos tes uji Euro4. Artinya motor kustom alias modifikasi yang disapa Arch Motorcycle ini semakin siap dijual secara bebas.

Dikutip visordown, mesin Arch Motorcycle yakni KRGT-1 dinyatakan lolos uji emisi Euro4. Tentu ini jadi langkah besar untuk Arch Motorcycle untuk bisa mendapatkan perhatian pencinta motor besar alias moge di seluruh dunia.

"Fokus kami saat ini memang untuk bisa mendapatkan sertifikasi Euro4. Sehingga Arch Motorcycles bisa lebih mudah dipilih pencinta otomotif dan layak untuk jadi investasi (bagi pencinta motor besar-Red)," kata Gard Hollinger.

Motor kustom Keanu Reeves dan Gard Hollinger memang masih memiliki pekerjaan rumah (PR) besar untuk bisa benar-benar dipilih pecinta moge. Salah satunya dengan mampu lolos Euro5.

Arch Motorcycles motor buatan Keanu ReevesArch Motorcycles motor buatan Keanu Reeves Foto: Arch Motorcycle

Karena disaat sudah lolos uji emisi Euro5, jalur manufaktur alias produksi akan semakin lebar. Hal ini yang membuat motor besutan Keanu Reeves dan Gard Hollinger ini menargetkan Arch Motorcycles bakal lolos uji emisi Euro5 pada 2021 mendatang.

Saat ini Arch Motorcycle dibanderol sekitar US$ 78.000, namun harga itu bisa membengkak tergantung aksesoris yang ingin dipasangkan di motor. Hal ini wajar karena Keanu Reeves dan Grad Hollinger tidak mengejar volume penjualan motornya, dia hanya menginginkan pengendara mendapatkan satu motor eksklusif.



Simak Video "Mesra di Red Carpet, Keanu Reeves Disebut Pacari Teman Lama"
[Gambas:Video 20detik]
(lth/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com