Senin, 17 Feb 2020 17:11 WIB

Ramai PCX Di-Recall, AHM: Itu Data Tahun Lalu

M Luthfi Andika - detikOto
Honda PCX Hybrid Honda PCX Foto: Rangga Rahadiansyah
Jakarta -

Ramai mengatakan Honda kembali melakukan recall pada skuter bongsor miliknya Honda PCX. PT Astra Honda Motor (AHM) selaku main diler Honda motor di Indonesia menjawab kabar tersebut, dan memastikan recall Honda PCX itu terjadi tahun lalu. Sehingga konsumen tidak perlu khawatir.

Seperti yang disampaikan General Manager Corporate Communication PT AHM, Ahmad Muhibbuddin, kepada detik.com. Astra Honda Motor sudah memanggil pemilik Honda PCX untuk ke diler resmi.

"Kami memang melayangkan surat ke beberapa pemilik Honda PCX untuk pemeriksaan unitnya tahun lalu. Jumlahnya tidak banyak hanya sebagian dari jumlah Honda PCX secara keseluruhan. Kami sudah sampaikan ke Kemenhub sesuai dengan ketentuan yg berlaku," ucap Ahmad Muhibbudin.

Honda PCXHonda PCX Foto: Dok. Astra Honda Motor

"Sebagian besar konsumen yang kami undang sudah datang ke AHASS untuk memeriksakan motornya," tambah Muhibbudin.

Ahmad Muhibbudin juga mengingatkan semua pemilik Honda PCX tidak perlu khawatir. Karena tidak semua pemilik Honda PCX mengalami permasalahan pada motor kesayangannya.

"Konsumen tidak perlu khawatir. Selama tidak mendapat surat undangan, tidak perlu datang ke AHASS, kecuali akan melakukan perawatan berkala," ucap Muhib.

Selanjutnya
Halaman
1 2
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com