Minggu, 05 Jan 2020 15:28 WIB

Deretan Motor Baru Tahun 2019

Rizki Pratama - detikOto
Foto: Rifkianto Nugroho


5. Mei

Jelang Idulfitri, PT Astra Honda Motor (AHM) membawa penyegaran pada motor adventure tourer Honda CRF250 Rally. Motor petualang bermesin seperempat liter itu punya varian warna baru. Penyegaran pada Honda CRF250 Rally berupa desain stripe dan warna. 'Baju lebaran' baru untuk Honda CRF250 Rally didominasi warna hitam, desain dan stripe yang berubah juga menawarkan sensasi kebebasan berkendara yang tinggi bagi penggunanya di berbagai kondisi jalan.

Setelah motor adventure Honda CRF250 Rally, PT Astra Honda Motor (AHM) juga menyegarkan tampilan skutik premium Honda PCX. Skutik 150 cc berbadan gambot Honda itu hadir dengan warna baru. Honda merilis warna Magnificient Matte Brown warna coklat doff untuk Honda PCX. Penyegaran tampilan ini menambah kesan premium untuk skutik gambot Honda ini.

Deretan Motor Baru Tahun 2019SM Sport V16. Foto: Rizki Pratama/detikcom


Merek motor asal Malaysia yang dipasarkan oleh PT MForce Indonesia masih berjuang untuk berkompetisi di pasar sepeda motor di Indonesia. SM Sport menghadirkan SM Sport V16 sebagai pilihan motor yang cukup menarik di pasar Indonesia. Mengusung gaya cruiser seperti Harley-Davidson, motor ini dibanderol dengan harga yang jauh lebih murah.

Suzuki divisi roda dua di Indonesia mendatangkan motor gede yang dipanggil Katana dalam perhelatan Jakarta Fair 2019, JIExpo Kemayoran, Jakarta. Bagi yang berminat, ternyata kuda perang ini sudah bisa dipesan.

Generasi Katana sebelumnya dihadirkan 19 tahun lalu. Walau sudah sangat lama, patut diakui memang motor masih banyak dinanti-nanti. Dibanding generasi sebelumnya, yang berbasis GSX1100R, model baru Katana lebih ringan 35 kg. Berkat penggunaan alloy pada beberapa bagian rangka dan resin pada bodywork. Agar kemampuan jelajahnya lebih jauh dan desainnya untuk lebih nyaman.

Selain itu mesin 4 silinder segaris 1.000cc-nya telah memenuhi standar emisi Euro4. Dengan pendinginan cairan. Meski kapasitasnya lebih kecil 10% dari pendahulunya tetapi tenaganya 50% lebih kuat, menjadi 150 daya kuda @ 10.000 rpm dan 108 Nm pada 9.500 rpm.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3 4 5 6 7


Simak Video "Segahar Apa Mobil Baru Ronaldo Seharga Rp 145 M?"
[Gambas:Video 20detik]
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com