Rabu, 20 Nov 2019 20:59 WIB

Kawasaki Siap Sulap Ninja Jadi Motor Listrik

M Luthfi Andika - detikOto
Kawasaki Ninja Foto: Kawasaki Kawasaki Ninja Foto: Kawasaki
Jakarta - Kawasaki memang sudah mengumumkan akan memiliki varian listrik. Namun hingga saat ini Kawasaki belum juga memperkenalkan model terbaru mereka ini. Hmm, jadi tidak ya?

Meski demikian, kini dikabarkan Kawasaki tengah melakukan projek besar dengan bakal mensulap Kawasaki Ninja menjadi motor listrik. Seperti dikutip autoevolution.



Kawasaki dikatakan tengah mempermak Kawasaki Ninja menjadi motor listrik. Namun dipastikan bukan Kawasaki Ninja 250 yang disulap menjadi listrik, namun akan mensulap Ninja 650 menjadi motor listrik.

Kawasaki Ninja 650Kawasaki Ninja 650 Foto: Kawasaki


Hal ini dipastikan dengan dipilihnya frame Kawasaki Ninja 650, dan menyelipkan baterai di dalamnya. Selanjutnya dikatakan, motor listrik Kawasaki ini akan mampu berlari hingga 62 mil atau setara dengan 100 km. Akan tetapi, berbeda dengan motor listrik lainnya, motor listrik Kawasaki ini akan menggunakan rantai dan bakal memiliki 4 percepatan.



Soal tenaga, dikatakan motor listrik ini akan mampu berlari hingga 27 tenaga kuda. Sayangnya, hingga saat ini Kawasaki masih enggan membocorkan kapan akan benar-benar memperkenalkan motor listrik mereka.

Simak Video "Menggoda... Kawasaki ZX-25R 4 Silinder Mejeng di Tokyo Motor Show"
[Gambas:Video 20detik]
(lth/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com