Rabu, 20 Nov 2019 12:02 WIB

Weleh, Bus TransJ Disuruh Mundur oleh Pemotor yang Lawan Arus

Dadan Kuswaraharja - detikOto
Foto: Instagram Foto: Instagram
Jakarta - Sekitar puluhan pemotor melawan arus di busway Landmark Tower, Jakarta. Motor-motor itu berbalik arah sehingga berhadap-hadapan dengan bus TransJakarta. Tapi bukannya kembali ke arah, pemotor-pemotor itu malah meminta bus TransJakarta untuk mundur sedikit memberi ruang.

Sepertinya di jalur busway itu ada polisi yang tengah melakukan razia sehingga pemotor memilih mundur dan berbalik arah.

Dari video yang viral di Instagram dan dilihat di akun Romansa Sopir Truck, terlihat bus TransJakarta yang bergeming ketika diminta pemotor untuk mundur sedikit. Suara klakson tanda pemotor yang tak sabar pun terdengar jelas.



"Dukuh atas Halimun, sekitar Landmark Tower, Jakarta. 15.58 WIB, 18 Nov 2019. @romansasopirtruck.id #RomansaSopirTruck #RST," begitu narasi di video ini.

Netizen pun langsung mengutuk aksi para pemotor yang meminta sopir bus untuk mundur. "Udah salah ngelakson ga ada otak beraninya main keroyokan. Kalo supirnya nyenggol pasti dia marah" udah emang bener diem aja disitu," tutur seorang netizen.

[Gambas:Instagram]

Halaman
1 Tampilkan Semua

(ddn/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com